Ziarah ke Makam Sang Ayah Ditemani Venna Melinda, Ferry Irawan Ungkap Penyesalan

Jum'at, 06 Mei 2022 - 20:01 WIB
loading...
Ziarah ke Makam Sang Ayah Ditemani Venna Melinda, Ferry Irawan Ungkap Penyesalan
Ferry Irawan berziarah ke makam sang ayah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan saat momen lebaran. Dia ditemani oleh sang istri, Venna Melinda dan putrinya, Vania Athabina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan berziarah ke makam sang ayah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan saat momen lebaran. Dia ditemani oleh sang istri, Venna Melinda dan putrinya, Vania Athabina.

Di saat berziarah, Ferry tak kuasa menahan air matanya. Dia mengaku selalu teringat momen ketika dirinya berjauhan dari sang ayah ketika almarhum mengembuskan nafas terakhir.

"Pada saat dia mengembuskan nafas terakhir, saya enggak ada di situ. Itu yang selalu saya ingat. Kenapa setiap ke sini kadang-kadang.. ya memang penyesalan sih," kata Ferry, dikutip dari YouTube OFFICIAL NITNOT, Jumat (6/5/2022).

Kala itu, Ferry sedang tak berada di Indonesia. Tetapi beruntungnya, ia sempat melihat jenazah sang ayah untuk yang terakhir kalinya sebelum dikuburkan.



"Pada saat mandiin, saya enggak ikut mandiin. Alhamdulilah sebelum ditutup jenazahnya, saya udah ke Jakarta. Sempat cium, terus ditutup untuk dimasukkan ke liang lahat," kata Ferry.

Ferry mengenang sang ayah sebagai sosok yang baik. Sebagai kepala keluarga, dia selalu mengayomi dan melindungi keluarga semasa hidupnya.

"Banyak, kebaikan beliau ya, terus sosoknya beliau juga bagaimana menjadi seorang ayah yang selalu mengayomi dan melindungi keluarga," kata Ferry.

"Dia terus juga membela keluarga apapun itu masalahnya. Benar salahnya, kita tetap dibela," lanjutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)