Momen Lebaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan Maafkan Elma Theana Terkait Kisruh Pembatalan WO

Jum'at, 06 Mei 2022 - 20:45 WIB
loading...
Momen Lebaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan Maafkan Elma Theana Terkait Kisruh Pembatalan WO
Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku sudah memaafkan Elma Theana di momen Idul Fitri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku sudah memaafkan Elma Theana di momen Idul Fitri. Hal ini sehubungan dengan konflik yang timbul akibat mereka batal menggunakan jasa wedding organizer (WO) sang artis.

"Harus memaafkan. Aku dan abi selalu tidak pernah mau punya masalah. Tapi kalau ada masalah ya disikapi dengan damai," kata Venna, dikutip dari YouTube OFFICIAL NITNOT, Jumat (6/5/2022).

Hal senada disampaikan Ferry Irawan. Pria 45 tahun itu mengaku tak perlu menunggu pihak yang bermasalah dengan mereka meminta maaf lebih dulu untuk memaafkan.

"Kalau ada masalah, jauh sebelum orang itu minta maaf, kita sudah memaafkan duluan," ujar Ferry.



Meski demikian, Venna dan Ferry belum mengatur pertemuan khusus dengan Elma. Tetapi jika memang nantinya ditakdirkan untuk bertemu, pasangan itu akan tetap berupaya berhubungan baik dengannya.

"Sekarang, ketemu juga kalau kita tidak dari hati, lebih baik kita sudah memaafkan karena Allah maha tahu," ungkap Venna.

"Kalau secara kebetulan ketemu, pasti harus bertegur sapa. Itu udah wajibnya," sambungnya.

Seperti diketahui, Ferry Irawan sebelumnya mempercayakan wedding organizer (WO) milik Elma Theana duntuk menangani acara lamarannya dengan Venna Melinda. Di tengah jalan, pasangan itu malah memutuskan batal memakai jasa WO sang artis.

Ferry mengaku masih ditagih uang oleh Elma meski dia batal memakai jasanya. Tagihan itu disebut untuk ganti rugi atas biaya operasional yang sudah dibayarkan.

Namun Elma tak terima dengan pernyataan Ferry. Kakak Sonny Septian itu menegaskan, uang yang ditagih bukan untuk keperluan pribadi, tetapi untuk membayar sejumlah vendor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)