Viral! Wanita Ini Bertemu Jodohnya saat Temani Sang Ayah Cuci Darah

Jum'at, 06 Mei 2022 - 21:05 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Bertemu Jodohnya saat Temani Sang Ayah Cuci Darah
Terkadang bertemu jodoh bisa dengan cara yang unik. Hal itu yang dirasakan oleh salah satu wanita bernama Martha Map. Foto/TikTok @marthamap
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti akan memiliki jodohnya masing-masing. Jodoh itu sudah diatur dan suatu hal yang rahasia dan tidak bisa ditebak. Jodoh kita bisa siapa saja. Entah itu tetangga, sahabat, atau bahkan orang yang tidak kita ketemu sekalipun. Terkadang bertemu jodoh bisa dengan cara yang unik.

Hal itu yang dirasakan oleh salah satu wanita bernama Martha Map. Melalui akun TikToknya, @marthamap menceritakan bagaimana ia bertemu dengan jodohnya dengan cara yang luar biasa. Yakni saat dia dan pria bernama Amri bertemu ketika sedang menemani ayahnya cuci darah di rumah sakit.

Kisah itu ia bagikan dalam sebuah video dengan membagikan potret awal mula pertemuan ia dan sang suami. Tak berbeda jauh dengan Martha, Amri juga datang ke rumah sakit untuk mengantar ayahnya cuci darah.

“Pertemuanku dengannya berawal saat ayahku dan bapaknya mulai cuci darah sekitar bulan September hingga Oktober 2021,” tulisnya dalam keterangan foto.



Martha mengatakan dirinya sudah memperhatikan Amri sejak awal menemani ayahnya cuci darah. Namun ia tidak berani menyapa dan hanya memperhatikan dari kejauhan.

“Awalnya aku cuma berani liatin dari jauh, gak berani nyapa juga. Ini orang pake jaket coklat burem bestie ngefotonya tremor takut orangnya sadar hehe,” tambahnya.

Namun seperti takdir berjalan, ketika ayah Martha mengalami drop, ternyata ayah Amri juga mengalami hal yang sama. Akhirnya keduanya pun di opname di ruangan yang sama. Sejak saat itu keluarga Martha dan keluarga Amri jadi semakin dekat, begitu juga dengan Martha dan Amri.

“Diajakin sama doi beli makan deket rumah sakit. Berani foto kakinya aja bestie, deg-degan,” lanjutnya.

Usai menjalani cuci darah setiap dua kali dalam seminggu, hubungan antara ayahnya Martha dan ayahnya Amri semakin dekat. Bahkan keduanya juga menjalin silaturahmi, ayah Martha kerap mengunjungi rumah ayah Amri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)