Ditagih Nikah saat Lebaran, Nassar: Lagi Fokus Urus Mamah dan Abah

Jum'at, 06 Mei 2022 - 23:55 WIB
loading...
Ditagih Nikah saat Lebaran, Nassar: Lagi Fokus Urus Mamah dan Abah
Menduda 7 tahun, penyanyi dangdut Nassar diserbu pertanyaan soal menikah oleh keluarga saat Lebaran. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menduda 7 tahun, penyanyi dangdut Nassar diserbu pertanyaan soal menikah oleh keluarga saat Lebaran. Hal itu terekam dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Mulanya, pelantun Seperti Mati Lampu itu membahas tentang busana Lebaran. Nassar mengatakan, setiap tahun keluarganya memang selalu memakai seragam saat Hari Raya Idul Fitri, baik itu dirayakan secara offline maupun online.

Tahun ini, keluarganya memakai seragam berkelir hijau. Bukan tanpa alasan, ide itu tercetus dari istri kakaknya. Nassar mengaku bersyukur memiliki ipar wanita tahun ini. Dengan begitu, ada sosok yang mendandani keluarganya saat Lebaran.

"Sekarang Alhamdulillah ada ipar, jadi ada ceweknya gitu di keluarga tuh. Jadi, ngebenerin, ngerapihin buat baju Lebaran. Dulu cuma mama doang, jadi aku sama mama ngomongnya gitu," kata Nassar dalam video, Jumat (6/5/2022).



Tapi di sela-sela perbincangan itu, Nassar justru ditagih untuk menikah lagi oleh sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar. Secara blak-blakan, Hassan meminta menantu baru dari Nassar. "Makannya harus ada, cepet-cepet," timpal ayah Nassar.

Nassar terlihat santai mendengar permintaan sang ayah. Dia mengaku ingin pergi umrah terlebih dahulu untuk memantapkan hatinya. Barangkali, kata Nassar, bisa diberikan jodoh oleh Sang Pencipta sepulang dari Tanah Suci.

Menurut Nassar, menikah bisa saja dilakukan dengan mudah. Tapi yang paling sulit adalah mempertahankan komitmen dengan pasangannya. Oleh karenanya, dia tak mau buru-buru menikah. Terlebih rumah tangga sebelumnya dengan Muzdalifah gagal dipertahankan.

"Pokoknya sekarang lagi fokus mengurus mama, abah, selagi masih ada," ucap Nassar.

Nassar pun tak menampik ada keinginan untuk menikah lagi. Kini, dia hanya bertawakal dan berdoa kepada Tuhan agar segera dipertemukan dengan calon istri yang tepat.

Sebelumya, Nassar sempat menikah dengan seorang janda kaya beranak empat, Muzdalifah pada 2012 dan dikaruniai satu anak laki-laki. Sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama.

Sempat mengumbar perseteruan di media, Nassar dan Muzdalifah akhirnya resmi bercerai pada 2015. Ketika Nassar masih betah menduda, sang mantan istri sudah menikah kembali pada 26 April 2019.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)