Kunjungan ke AS, HT Berdiskusi Hangat dengan Founder TREBEL Gary Mekikian

Sabtu, 07 Mei 2022 - 07:08 WIB
loading...
Kunjungan ke AS, HT Berdiskusi Hangat dengan Founder TREBEL Gary Mekikian
Hary Tanoesoedibjo bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo berjumpa dan makan malam bersama founder TREBEL Music, Gary Mekikian dan istrinya, Amy. / Foto: ist
A A A
LOS ANGELES - Menjaga hubungan baik dengan kerabat serta rekan bisnis merupakan salah satu kunci kesuksesan. Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat (AS), Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan rekan bisnis yang sudah seperti sahabat.

HT bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo berjumpa dan makan malam bersama founder TREBEL Music, Gary Mekikian dan istrinya, Amy. Obrolan hangat pun mengalir di antara mereka.

"TREBEL Music adalah aplikasi musik yang unik. Kita bisa mendengarkan musik secara offline: gratis dan tidak ada iklan," kata Hary Tanoesoedibjo dalam laman Instagram miliknya, Kamis, 5 Mei 2022.

Baca juga: Kemenkes Beberkan Kronologi Kasus Hepatitis Akut yang Tewaskan 3 Anak di Indonesia

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menempatkan investasi strategis di TREBEL Music, dan selanjutnya sudah menandatangani Perjanjian Jual Beli (SPA).

Di Indonesia, TREBEL Music sudah bisa dinikmati pecinta musik sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Masyarakat di Indonesia bisa mendapatkan jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. Namun, ada satu keunggulan TREBEL yang amat canggih yakni fitur Lagu ID.

Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.



"(TREBEL) Available di AS, Meksiko, dan Indonesia. Dalam waktu dekat, TREBEL akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dan juga Amerika Latin," ujar Hary.

TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati di manapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan brand-brand favorit pendengar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)