Gaji di Atas UMR, Ini Kriteria Suster yang Rawat Anak-anak Bebek Ria Ricis

Sabtu, 07 Mei 2022 - 09:35 WIB
loading...
Gaji di Atas UMR, Ini Kriteria Suster yang Rawat Anak-anak Bebek Ria Ricis
Ria Ricis, belum lama ini, membuka lowongan kerja sebagai suster untuk merawat anak-anak bebeknya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis , belum lama ini, membuka lowongan kerja sebagai suster untuk merawat anak-anak bebeknya. Ya, pada kehamilan pertamanya saat ini, dia tiba-tiba ngidam memelihara anak bebek.

Youtuber kondang itu pun ingin merawat anak-anak bebek itu hingga besar dan bertelur. Oleh karenanya, dia membutuhkan tanah kosong dan suster untuk merawat anak-anak bebeknya.

"Dicari tanah dan suster untuk bebek aku A B C D," kata Ricis dikutip dari Instagramnya, Jumat, 6 mei 2022.

Baca juga: Ria Ricis Pelihara Anak Bebek, Cari Lahan Kosong hingga Buka Lowongan Suster

Tak tanggung-tanggung, istri Teuku Ryan itu bahkan mengatakan bahwa suster yang merawat peliharaannya itu akan diberikan gaji di atas upah minimum regional (UMR) Jakarta.

"Please contact me yang punya lahan kosong sekalian susternya, gaji di atas UMR. Di atas 5 (Rp5 juta) lah," kata Ricis dikutip dari kanal YouTube-nya.

Dia pun menyebut sejumlah kriteria suster yang dicarinya untuk merawat anak-anak bebeknya.



"Enggak masalah enggak ada ijazah. Kerena yang penting good looking, public speaking oke, selera humornya tinggi, supaya bebek aku enggak stres," kata dia.

Dia juga mengungkapkan bahwa kriteria lainnya yakni sayang terhadap hewan. "Ramah terhadap hewan, dan harus penyayang. Dan juga enggak jijikan ya, karena ini kan dia kotor terus bau jadi enggak boleh jijikan," ucapnya.

Baca juga: Khawatir Tiba-tiba Melahirkan, Vincent Verhaag 24 Jam Jaga Jessica Iskandar

Selain itu, dia juga ingin suster yang mengurus anak-anak bebeknya selalu ceria. "Enggak boleh moody-an, selalu ceria, positive vibes, dan harus lembut," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (10.177#12.26)