Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Minta Masyarakat Boikot Faisal

Sabtu, 07 Mei 2022 - 20:00 WIB
loading...
Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Minta Masyarakat Boikot Faisal
Farhat Abbas secara blak-blakan membela Doddy Sudrajat. Bahkan, saat mengetahui Doddy belum bisa bertemu Gala, Farhat minta masyarakat boikot berita Faisal. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas secara blak-blakan membela Doddy Sudrajat . Bahkan, saat mengetahui Doddy belum bisa bertemu dengan sang cucu, Gala Sky , Farhat meminta masyarakat untuk boikot semua berita tentang Faisal .

Hal tersebut diungkapkan Farhat dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam video itu, terlihat Doddy dan putrinya, Mayang tengah berada di kediaman mantan suami Nia Daniaty itu.

"Sudah ketemu Gala belum?" tanya Farhat dikutip Sabtu (7/5/2022).

"Sampai sekarang belum," jawab Doddy.




Menurut penuturan Farhat, ayah Vanessa Angel itu seharusnya bisa bertemu dengan Gala dan mendapatkan akses yang mudah. Meski hak perwalian dan hak asuh Gala jatuh ke tangan Faisal, namun Doddy, dikatakan Farhat juga kakek Gala.

"Kalian harus dapat akses seluas-luasnya ya untuk bertemu Gala. Tapi ternyata tidak ya, susah ya," kata Farhat.

Oleh karena itu, secara tegas Farhat meminta masyarakat untuk memboikot semua pemberitaan baik tentang Faisal dan keluarga besarnya. Selain tidak memberikan manfaat, Farhat menilai ayah Fuji itu tidak mempunyai empati pada Doddy.

"Oleh karena itu kita menghimbau kepada masyarakat khususnya, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala, baik keluarga besar atau mertua yang di sana karena nggak ada manfaatnya," jelas Farhat.


"Hanya meraih simpati masyarakat tapi mereka tidak punya empati untuk mempertemukan antara kakek ini dengan cucunya. Kalau bisa diboikot, jangan diberitakan lagi dan kalau bisa nggak usah ada penggalangan dana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)