Kunjungi Rumah Baru Raffi Ahmad, Andre Taulany: Basementnya Seharga Satu Rumah

Minggu, 08 Mei 2022 - 08:05 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Baru Raffi Ahmad, Andre Taulany: Basementnya Seharga Satu Rumah
Andre Taulany mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad yang hingga kini masih dalam proses pembangunan. Foto/YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Andre Taulany mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad yang hingga kini masih dalam proses pembangunan. Rumah pesohor yang satu ini memang seringkali disorot lantaran menyuguhkan fasilitas mewah di dalamnya.

Salah satunya adalah Raffi memiliki basement di bagian bawah rumah. Usai mendengar penjelasan suami Nagita Slavina itu tentang desain basement yang ia harapkan, Andre pun melontarkan hal mengejutkan.

"Harga basement nya ini bisa dapat harga satu rumah lagi," ujar Andre dikutip dari YouTube Taulany TV, Minggu (8/5/2022).

Tapi rupanya Raffi satu paham dengan Andre. Raffi lantas menyetujui ucapan Andre bahwa biaya basement tersebut sama halnya ketika mendirikan bangunan dua lantai.



"Benar, basement itu sama aja kaya kita ngebangun dua lantai ke atas" kata Raffi.

Untuk diketahui, basement rumah baru Raffi sendiri terhubung dengan lift khusus mobil. Desain basement pun dibuat canggih dan modern.

"Ini basement tuh akan menjadi kaya showroom gitu, keren banget," tutur Raffi.

Kapasitas basement Raffi juga cukup luas. Bos RANS Entertainment itu mengatakan sekitar 8 mobil dapat ditampung.

Di samping, Raffi Ahmad bukan hanya menyediakan lift khusus mobil. Tapi ketika masuk ke bagian dalam rumah, terdapat pula lift untuk akses naik turun para penghuni.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)