Nissa Sabyan Manggung di Gang Sempit, Warganet Singgung soal Karma

Minggu, 08 Mei 2022 - 15:40 WIB
loading...
Nissa Sabyan Manggung di Gang Sempit, Warganet Singgung soal Karma
Baru baru ini, beredar sebuah video di akun gosip Instagram @insta.nyinyir. memperlihatkan Sabyan Gambus, tengah manggung di sebuah perkampungan. Foto/Tangkapan layar Instagram @insta.nyinyir
A A A
JAKARTA - Grup musik religi Sabyan Gambus dikabarkan sepi job manggung selama Ramadhan kemarin. Hal itu dikarenakan imbas dari kabar perselingkuhan Nissa dengan Ayus Sabyan.

Seperti diketahui, Nissa menjadi orang ketiga dan merusak rumah tangga tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairuz. Ririe pun sering tampil di sejumlah podcast, ia mengutarakan kisah perselingkuhan sang mantan suami, Ayus Sabyan.

Hal tersebut ternyata sangat berpengaruh terhadap karier Sabyan Gambus. Seperti baru baru ini, beredar sebuah video di akun gosip Instagram @insta.nyinyir. memperlihatkan Sabyan Gambus, tengah manggung di sebuah perkampungan.

Dalam video yang beredar, Nissa Sabyan dan kawan-kawan nampak tengah menghibur warga di gang sempit gara-gara sepi tawaran manggung.



"Tak seperti Ramadhan sebelumnya, kali ini Sabyan Gambus sepi job dan tak banyak tawaran manggung," tulis @insta.nyinyir.

Alih-alih mengomentari penampilan Nissa Sabyan, netizen malah menghubung-hubungkan dengan isu hubungan yang melibatkan Nissa dan Ayus Sabyan.

"Beda bini, beda rezeki," sindir @dapoer****.

"Karma itu nyata," ujar @wind****.

"Sudah malas liat mukanya," tambah @snowh****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)