Jessica Iskandar Ingin Pensiun Jadi Artis, Vincent Verhaag Sebut sang Istri Sudah Cukup Banting Tulang

Minggu, 08 Mei 2022 - 17:40 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ingin Pensiun Jadi Artis, Vincent Verhaag Sebut sang Istri Sudah Cukup Banting Tulang
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto-Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar berencana mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan setelah memiliki momongan kedua. Kendati demikian, artis yang akrab disapa Jedar itu mengatakan, keputusan tersebut masih harus dibicarakan lebih lanjut dengan sang suami, Vincent Verhaag .

Sebagai istri, Jedar mengaku bakal mendengarkan perintah suaminya.

"Aku enggak selesai-selesai banget, sebenarnya tergantung suami, kalau suami mengizinkan," kata Jedar, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Minggu (8/5/2022).



Di lain pihak, Vincent telah memberikan sinyal terkait keputusan pensiun yang ingin diambil istrinya itu.

"Udah mau pensiun, jadi waktunya banyak. Udah cukuplah maksudnya, dia kan dari usia berapa, terus pas kita jalanin hubungan ini pas awal-awal aku nanya kamu mau kayak apa ke depan," kata Vincent Verhaag.

Tak hanya itu, Vincent ternyata juga memikirkan kesehatan Jedar. Dia ingin pula memiliki tanggung jawab lebih kepada anak dan istrinya selaku kepala keluarga.

"Tulangnya kan udah dibanting kiri kanan, dari pagi ketemu pagi syuting. Akhirnya dia sama aku. Aku sebagai laki juga pengin rasa tanggung jawabnya itu," tutur Vincent.





"Jadi daripada sama-sama banting tulang kerja, mending satu aja, ya aku milih mending aku aja. Jadi dia bisa fokus ke anak, menjadi istri yang lebih fokus ke keluarga," imbuhnya.

Lebih lanjut Vincent mengakui, Jedar cukup berperan dalam bisnis yang tengah dijalaninya. Artinya, Vincent sangat mendukung apabila Jedar memilih pensiun dari dunia hiburan setelah kelahiran buah hati keduanya.

"Bisnis aku juga cukup terbantu sih sama dia, kan lumayan mumet bisnis aku yang lagi dijalanin ini. Jadi aku dapat support 100 persen full dari istri. Kalau aku lagi ada beban atau stres, curhatnya ke istri. Jadi aku lebih enak jalaninnya," pungkas pria 28 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)