Raffi Ahmad Khawatir Tak Laku Jadi Artis Bila Alami Ini

Minggu, 08 Mei 2022 - 23:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Khawatir Tak Laku Jadi Artis Bila Alami Ini
Raffi Ahmad dan keluarganya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku tengah menjalani diet. Suami Nagita Slavina itu juga mengurangi porsi makan malamnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen liburan mereka di Pulau Dewata. Suasana bahagia itu juga diabadikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut terekam momen menjelang makan malam Raffi bersama keluarga dan kerabatnya. Terlihat pula pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta buah hati mereka, Ukkasya Muhammad Syahki, yang ikut dalam acara makan malam itu.



"Yuk kita makan sama Ukkasya. Wah ini makanannya enak banget," kata Rafii Ahmad, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Minggu (8/5/2022).

Usut punya usut, bapak dua anak itu rupanya tengah menjalani diet. Pada video tersebut Raffi mengaku khawatir tak laku lagi menjadi artis papan atas apabila memiliki berat badan berlebihan. Raffi bahkan rela mengurangi porsi makam malamnya.



"Tapi kita harus udah diet mode on, karena tiga hari di sini (pamer perut buncit). Nanti pulang-pulang ke Jakarta aku enggak laku jadi artis lagi," kata Raffi Ahmad.

Zaskia Sungkar lantas menanggapi ucapan Raffi. Kakak kandung Shireen Sungkar itu seolah tak setuju dengan perkataan sang sahabat.

"Jangan dong," ujar Zaskia Sungkar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)