Deddy Corbuzier Dikecam Netizen Gara-Gara Undang Pasangan Gay ke Podcast

Minggu, 08 Mei 2022 - 18:40 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Dikecam Netizen Gara-Gara Undang Pasangan Gay ke Podcast
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier. Foto/Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Pasalnya, belum lama ini Deddy mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke dalam podcast YouTubenya.

Ragil Mahardika dan Frederik Vollert adalah pasangan gay yang saat ini tinggal di Jerman. Dalam video yang berdurasi sekitar satu jam tersebut, Deddy Corbuzier banyak membahas seputar kehidupan dan hasrat seksual seorang gay.

"Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah, bisa nggak lu jadiin gue gay?" kata Deddy Corbuzier dalam podcastnya, dikutip Minggu (8/5/2022).



Ragil Mahardika bisa menjadikan Deddy Corbuzier gay, tapi hanya sesaat karena dia juga diajarkan untuk menjadi seorang homoseksual.

"Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepengin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya, urusan ranjang gay," jawab Ragil.

Banyak netizen Indonesia yang justru kecewa dan mengolok-olok Deddy Corbuzier karena dianggap telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan LGBT.





"Orang sepintar dia (Deddy Corbuzier) dengan quotes khasnya "don't make stupid people famous" bisa-bisanya ngundang Ragil, yang seorang LGBT. Yang dimana sangat amat ditentang di negara ini. Ok, Ragil gak salah, dia kan cuma diundang. Yang salah ya yang ngundang," ucap akun sound01xx.

"Mengapa hal yg buruk dijadikan idola," ucap saintbumi.

"Yang kaya gini jgn di kasih panggung om," ucap ululazmi2811.

"Gilak ini mah malah dikasih panggung! Ga habis pikir ," ujar ds141014.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)