Jessica Iskandar Ogah Pakai Jasa Baby Sitter untuk Asuh Bayinya

Minggu, 08 Mei 2022 - 20:44 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ogah Pakai Jasa Baby Sitter untuk Asuh Bayinya
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersama dua anak mereka. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku tak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh buah hatinya yang lahir pada Sabtu, 7 Mei 2022.

"Enggak (pakai jasa baby sitter)," tegas artis yang akrab disapa Jedar itu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Minggu (8/5/2022).

Jedar menyatakan, masih sanggup mengurus buah hati keduanya. Terlebih, ia merasa mendapat dukungan penuh dari keluarga besar dalam mengurus bayinya ini.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar Lahirkan Buah Hati Pertamanya dengan Vincent Verhaag

"Terus apalagi ada mama aku, ada mama Vincent, ada kakak-kakak ipar juga kan. Jadi kita enggak mau pakai baby sitter," tuturnya.

Suami Jedar, Vincent Verhaag, menilai hal tersebut dilakukan agar sang buah hati bisa memiliki kedekatan batin lebih kuat dengan ibundanya. Kendati demikian, pria berdarah Belanda itu tak memungkiri bakal menggunakan jasa pengasuh bayi ketika anaknya berusia setahun lebih.

Dengan begitu, kata Vincent, sang baby sitter cenderung akan menjadi sahabat dekat anaknya.



Baca Juga: Jessica Iskandar Ingin Pensiun Jadi Artis, Vincent Verhaag Sebut sang Istri Sudah Cukup Banting Tulang



"Apalagi kalau new born. Kalau Vincent pribadi sih lebih baik bayinya menyatu dengan ibunya, daripada tangan orang lain," ujar Vincent Verhaag.

"Mungkin di usia dia satu tahun ke atas kita akan pakai suster. Tapi, susternya nanti dia akan paham itu kayak lebih sahabatnya dia," sambung pria 28 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya atau buah hati pertama hasil dari pernikahan dengan Vincent Verhaag. Buah hati Jedar dan Vincent lahir dalam kondisi sehat melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1366 seconds (10.177#12.26)