Viral! Rombongan Pemain Sepatu Roda Meluncur di Jalan Raya Jakarta, Netizen Geram

Minggu, 08 Mei 2022 - 20:12 WIB
loading...
Viral! Rombongan Pemain Sepatu Roda Meluncur di Jalan Raya Jakarta, Netizen Geram
Media sosial Twitter digegerkan oleh video yang memperlihatkan rombongan pemain sepatu roda melakukan latihan di jalan raya. Video tersebut viral dan menuai ragam komentar netizen. Foto/Twitter @pativ7
A A A
JAKARTA - Media sosial Twitter digegerkan oleh video yang memperlihatkan rombongan pemain sepatu roda melakukan latihan di jalan raya. Video tersebut viral dan menuai ragam komentar netizen.

Mulanya, video rombongan pemain sepatu roda itu diunggah oleh akun @pativ7 di Twitter. Dalam video tersebut tampak barisan pemain vroda meluncur di jalan raya Jakarta dan mengisi lajur tengah.

Dari video itu juga terlihat bahwa rombongan tersebut sudah ditegur lewat klakson mobil yang berada di belakang mereka.



“Jalanan jkt ini g cukup cm sepeda pleton, skating oleton juga ada. Skating, d jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula!” cuit akun tersebut seperti dikutip dari Twitter, Minggu (8/5/2022).

Selang beberapa jam diunggah, video berdurasi singkat ini sontak viral dan menuai berbagai reaksi warganet. Banyak yang kesal karena rombongan pemain sepatu roda tersebut dinilai mengganggu pengguna jalan lain.

Tak hanya itu, aksi tersebut juga dinilai bisa membahayakan nyawa, baik pengendara transportasi lain maupun si pemain sepatu roda sendiri.



“Anjir, udah pake roller blade, di jalur 2 pula, gw klaksonin full dari belakang sampe depan sih,” komentar akun @guideme***l.

“Jatuhnya membahayakan ini mah, bukan cuma si pengendara tapi para pengguna inline skates nya,” tulis akun @yaelahb***e**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)