Rafathar Tak Nyaman Dikerubungi Fans, Reaksinya Bikin Kasihan

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:52 WIB
loading...
Rafathar Tak Nyaman Dikerubungi Fans, Reaksinya Bikin Kasihan
Rafathar dengan segala tingkah polahnya selalu menarik perhatian khalayak. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Tidak semua anak artis merasa nyaman dengan kepopuleran yang ia dapatkan dari orangtua. Hal itu yang dialami Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina .

Sejak dulu, Rafathar memang tak suka bila ada orang asing yang memotretnya diam-diam. Bahkan dalam beberapa vlog di kanal YouTube RANS Entertainment, Rafathar paling sulit diajak membuat konten.



Baru-baru ini Rafathar kembali menjadi sorotan. Pasalnya, saat ia dan keluarga sedang liburan sambil mendatangi sebuah acara pembukaan resort di Sumatera Barat, banyak pengunjung yang memotret dirinya. Merasa tak nyaman, Rafathar pun menutupi wajahnya dengan masker.

Dalam video yang dilansir dari akun Instagram @lambegossip, Rafathar terlihat diam dan menunjukkan wajah tidak suka di tengah keramaian itu.

Rafathar Tak Nyaman Dikerubungi Fans, Reaksinya Bikin Kasihan


Unggahan video tersebut pun mendapat respons netizen yang merasa kasihan pada Rafathar yang tidak nyaman berada dalam situasi seperti itu.





"Rafathar kaya gitu karena dulu trauma pernah dicubit sama fans," kata akun @liynapurnamasari.

"Disaat orang-orang ingin terkenal cuma Rafathar yg mungkin mau jadi orang biasa yang mungkin nggak semua orang kenal dia," kata @ardiansahjastin.

"Harusnya langsung bawa masuk aja. Kasihan daripada dia trauma dengan keramaian," ucap @syifasyabil901

"Kasian loh. Jadi nggak nyaman liburannya. Coba netizen liat-liat juga deh kalau lagi pada liburan jangan terlalu dikejar-kejar. Merk juga butuh privasi," tulis @minikitchendps.

"Yah wajar sih nggak nyaman mungkin masih trauma," ucap @smartbuyingpower.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)