Nikita Mirzani Cari Ustaz Bisa Bahasa Inggris untuk Bantu Mualaf, John Hopkins Masuk Islam?

Senin, 09 Mei 2022 - 07:51 WIB
loading...
Nikita Mirzani Cari Ustaz Bisa Bahasa Inggris untuk Bantu Mualaf, John Hopkins Masuk Islam?
Nikita Mirzani tengah mencari ustaz yang bisa bahasa Inggris untuk membantu seseorang menjadi mualaf. Hal tersebut disampaikan Nikita melalui Instagram Story. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani tengah mencari ustaz yang bisa bahasa Inggris. Tujuannya untuk membantu seseorang menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Hal tersebut disampaikan Nikita melalui unggahan di Instagram Story.

Namun, Nikita tidak menyebutkan siapa orang yang akan mualaf. Hanya saja, netizen menduga ustaz tersebut dibutuhkan untuk membantu pacar baru sang artis, John Hopkins masuk Islam.

"Butuh bapak ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Bisa tolong kasih informasi segera. Terima kasih!," tulis Nikita dikutip pada Senin (9/5/2022).

"Boleh DM ke saya yah," lanjutnya.




Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita tengah menjalin hubungan dengan pria bernama John Hopkins. Dia merupakan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat.

Sejak 2020, John Hopkins sudah didapuk sebagai pelatih dari Joe Roberts and Marcos Ramirez di MotoGP. Keduanya pun tak ragu untuk mengubar kemesraan di Instagram pribadi masing-masing.

Bahkan, Nikita baru-baru ini menemani pacarnya itu menonton pertandingan MotoGP. Nikita pun tampak selalu berada di dekat pria 38 tahun itu. Selain itu, John Hopkins juga blak-blakan menyebut Nikita sebagai kekasihnya.

"My girlfriend," tulis John Hopkins.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)