Cuma di Mister Aladin, Liburan Jadi Lebih Asyik dan Menarik dengan Promo May Day Fun Day

Senin, 09 Mei 2022 - 08:35 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Liburan Jadi Lebih Asyik dan Menarik dengan Promo May Day Fun Day
Ada banyak alasan mengapa orang berlibur. Mulai dari ingin melepas penat, meredakan stres, meningkatkan kesehatan, mencari pengetahuan baru, relasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada banyak alasan mengapa orang berlibur. Mulai dari ingin melepas penat, meredakan stres, meningkatkan kesehatan, mencari pengetahuan baru, relasi, dan lain sebagainya. Apa pun alasan Anda berlibur, yang pasti liburan tersebut harus berkesan dan diisi dengan kegiatan-kegiatan seru.

Namun, tak jarang traveler yang justru bingung ingin melakukan kegiatan apa ketika sudah sampai di tujuan. Karena bingung, biasanya mereka akan lebih banyak berdiam diri dan berpikir hal apa yang seharusnya dilakukan. Padahal, itu dapat membuang waktu liburan Anda.

Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur tapi tidak tahu liburan seperti apa yang dapat memberikan kesenangan untuk Anda, ke Mister Aladin saja! Karena, Mister Aladin memiliki produk AladinXplore di mana Anda bisa memilih aktivitas tur sesuai selera.



Ya, Anda dapat memilih berbagai aktivitas liburan seperti staycation, hiking, wisata pantai, laut, liburan di pulau, city tour, education tour, sport tourism, dan masih banyak lagi pilihan aktivitas berwisata menarik lainnya!

Di samping banyaknya pilihan aktivitas tur yang menarik, Mister Aladin juga selalu memberikan promo supaya para traveler dapat liburan dengan harga terjangkau! Anda bisa menggunakan Promo May Day Fun Day yang sedang berjalan hingga 15 Mei 2022!

Dengan promo tersebut, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp250.000 untuk setiap pembelian produk apa pun di AladinXplore. Promo ini berlaku untuk pembayaran kartu debit dan kartu kredit. Promonya terbatas lho! Jadi, segera tentukan jenis liburan impian Anda supaya traveling jadi lebih berkesan!


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/maydayexplore , atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store maupun App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)