Jawaban Caisar Dituding Nyabu saat Live TikTok: Saya Menghibur Masyarakat

Senin, 09 Mei 2022 - 12:34 WIB
loading...
Jawaban Caisar Dituding Nyabu saat Live TikTok: Saya Menghibur Masyarakat
Caisar akhirnya buka suara soal tudingan dirinya menggunakan narkoba jenis sabu saat live TikTok. Caisar dengan tegas membantah rumor negatif tentang dirinya. Foto/Instagram Caisar
A A A
JAKARTA - Caisar akhirnya buka suara soal tudingan dirinya menggunakan narkoba jenis sabu saat live TikTok beberapa waktu lalu. Tak ingin tinggal diam, Caisar dengan tegas membantah rumor negatif tentang dirinya.

Caisar mengatakan dirinya tidak pernah menggunakan narkoba apapun sebagai doping. Terkait matanya yang merah, Caisar beralasan itu hanya sekadar penilaian netizen.

"Doping dalam arti apa nih? Dengan barang-barang haram gitu nggak. Nggak ada doping-dopingan. Banyak orang bilang, emang sih ada netizen ngomong BNN, BNN," kata Caisar dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (9/5/2022).

"Saya klarifikasi, saya nggak menggunakan sesuatu apapun. Tapi matanya udah beler nih, matanya udah merah, mukanya udah pucet itu ngada-ngadanya netizen aja," tambahnya.


Selain itu, Caisar juga menjelaskan kabar yang menyebutnya melakukan live TikTok 24 jam. Menurut Caisar, dirinya memang sering melakukan live di media sosial miliknya saat sedang memiliki waktu senggang.

"Maksudnya, saya ini memang live kalau gabut, kalau di rumah. Nggak ada doping. Saya mah dopingnya istirahat aja, terus ngelive lagi, istirahat 2 jam terus ngelive lagi," jelas Caisar.

"Ngada-ngada, kadang berlebihan kerena memang saya gabut aja. Yang penting kan intinya saya menghibur masyarakat. Nggak live 24 jam, yang ada sakit," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Caisar diduga menggunakan sabu saat live TikTok selama 24 jam. Tudingan ini muncul lantaran Caisar tampak bersemangat menyapa netizen meski matanya tampak lelah dan wajahnya pucat.



Akibat aksinya itu, live TikTok Cisar hingga dikomentari oleh Badan Narkotika Nasional Indonesia (BNN). "Sampai jam berpa livenya?" komentar BNN.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)