Proses Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Sudah Pisah Rumah Sejak Lama

Senin, 09 Mei 2022 - 13:03 WIB
loading...
Proses Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Sudah Pisah Rumah Sejak Lama
Proses cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih terus berlangsung. Terungkap fakta bahwa pasangan ini sudah pisah rumah sejak lama menurut kuasa hukum Olla. Foto/Instagram Aufar Hutapea
A A A
JAKARTA - Proses cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih terus berlangsung. Terungkap fakta bahwa pasangan ini sudah pisah rumah sejak lama.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Olla, Bara Tampubolon. Secara tegas Bara mengatakan bahwa kliennya sudah sejak lama tak tinggal satu atap dengan sang suami.

"Sudah pisah rumah, ya, sudah lama," kata Bara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

Olla juga telah memasukkan data bahwa dirinya telah pisah rumah sejak lama dengan Aufar. Namun sayang, Bara enggan menyebutkan tanggal pasti keduanya tak lagi tinggal bersama.


"Itu sudah kita masukan di data kita ya," jelas Bara.

Meski tak lagi tinggal serumah, namun Olla dan Aufar masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan pasangan tersebut kompak merayakan lebaran bersama demi buah hati mereka.

"Ya komunikasi dan silaturahmi masih dijalankan dengan baik oleh mas Aufar dan mba Olla. Mereka juga kan berpisah baik-baik. Tidak harus berbuat kegaduhan," ujar Bara.

Olla Ramlan diketahui menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Maret 2022. Dalam gugatannya, sang artis juga mengajukan hak asuh kedua anak mereka.


Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi menikah pada 20 Desember 2012. Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)