Henidar Amroe Curhat, Sedih dalam Kesendirian Hanya Ditemani 5 Kucing

Senin, 09 Mei 2022 - 13:31 WIB
loading...
Henidar Amroe Curhat, Sedih dalam Kesendirian Hanya Ditemani 5 Kucing
Henidar Amroe tiba-tiba mengunggah curahan hatinya yang pilu di media sosial. Kepiluan hati Henidar amat terasa di momen perayaan Idul Fitri yang baru lalu. Foto/Instagram Henidar Amroe
A A A
JAKARTA - Artis senior Henidar Amroe tiba-tiba mengunggah curahan hatinya yang pilu di media sosial. Kepiluan hati Henidar amat terasa di momen perayaan Idul Fitri yang baru lalu.

Dalam unggahannya di Instagram, Henidar mengaku sedih tiap kali akan menghadapi momen spesial seperti Idul Fitri. Dalam video singkat yang diduga dibuat pada malam takbiran dan baru diunggah kemarin, artis 60 tahun itu mengaku, yang ditunggu-tunggu olehnya bukanlah Lebaran, Ramadhan, atau kesuksesan bisnis.

"Yang saya tunggu bukannya Lebaran atau Ramadhan, atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya. Tapi, yang saya tunggu adalah, kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini," kata Henidar dalam video yang diunggahnya, dikutip Senin (9/5/2022).



Sayang, Henidar tidak menjelaskan hal yang membuatnya sangat bersedih jelang Idul Fitri serta perjuangan apa yang diharapkannya selesai. Artis yang juga mantan model ini hanya mengatakan bahwa tak sulit baginya untuk terlihat baik-baik saja di hadapan orang lain, padahal hatinya menangis.

"Untuk pura-pura baik-baik aja semuanya dihadapan semua orang bukan hal sulit bagi saya. Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen2 special seperti ini. Raaanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai," tulis Henidar dalam keterangannya.

"Tapi waktu tidak berpihak pada saya untuk mundur, waktu memaksa saya untuk terus maju dan memilih. Apa saya masih punya kesempatan untuk memilih apa yg saya inginkan? Saya gak begitu yakin kalau mau jujur sih. Apakah ada nasehat yang bisa bantu saya untuk sya lebih yakin bahwa saya masih diberi kesempatan itu?" tambahnya, tanpa menjelaskan kesempatan macam apa yang ia maksudkan itu.



Di sisi lain, pada unggahan selanjutnya, Henidar juga mengisyarakatkan kalau dirinya masih memiliki semangat untuk berjuang meski hidup sendiri dan hanya memiliki lima kucing yang setia menemani.

"Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan2 lain yg seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat, Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah "MUSTAHIL”," tulis Henidar lagi.

Henidar berharap, di usianya saat ini, ia terus diberi kekuatan untuk bisa menggapai mimpi-mimpinya.

"Apakah ini hanya khayalan saya aja untuk bisa mencapai impian2 yg “imposibble” itu bagi mereka tapi possible bagi saya yang percaya, setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik. Walau saya masih suka melow di momen2 lebaran seperti ini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)