Rohimah Pulang ke Indonesia Tanpa Suami, Pernikahannya Bermasalah?

Senin, 09 Mei 2022 - 14:14 WIB
loading...
Rohimah Pulang ke Indonesia Tanpa Suami, Pernikahannya Bermasalah?
Rohimah, mantan istri Kiwil, akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah , mantan istri Kiwil , akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Diketahui, Rohimah beberapa waktu belakangan ini tinggal di Turki usai menikahi pria asal negara tersebut pada Februari lalu.

Kepulangan Rohimah ke Tanah Air disampaikan oleh sang sahabat, Eva Belisima.



Hanya, menurut Eva, Rohimah kali ini hanya akan pulang sendiri alias tanpa mengajak serta suami barunya, Zeki Bayrak Iskandar. Hal itu lantas memicu spekulasi bahwa rumah tangga Rohimah tengah bermasalah.

Namun, Eva Belisima dengan tegas menepis spekulasi tersebut. Menurut dia, Rohimah pulang semata-mata karena sudah rindu pada anak-anaknya.

"Pulang karena kangen sama anak-anak. Bukan karena ada masalah," tegas Eva Belisima, dikutip dari kanal YouTube Nit Not, Senin (9/5/2022).



Eva tak menampik bahwa perbedaan kultur ataupun kondisi di negara suami membuat Rohimah sedikit mengalami masalah dalam hal adaptasi. Persoalan rumah tangga pun pasti ada, tapi itu masih dianggap wajar.

"Nggak ada masalah, tapi namanya suami istri, masalah pasti ada. Tapi, sejauh ini masih terkontrol dengan baik," kata Eva.

"Intinya semua baik-baik saja untuk saat ini. Minta doanya saja semoga Bunda Rohimah diberi kekuatan dan kelancaran dalam segala urusan," pungkas wanita yang juga pernah dinikahi oleh Kiwil itu.

Rohimah sendiri telah mengumumkan pernikahannya Zeki Bayrak Iskandar pada Februari 2022 lewat Instagram. Sejak menikah, ibu empat anak itu memutuskan menetap di Turki mengikuti suaminya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)