Bintangi KKN di Desa Penari, Tissa Biani Akui Pernah Bertemu Karakter Asli sang Mahasiswa

Senin, 09 Mei 2022 - 15:58 WIB
loading...
Bintangi KKN di Desa Penari, Tissa Biani Akui Pernah Bertemu Karakter Asli sang Mahasiswa
Tissa Biani didapuk membintangi film KKN di Desa Penari. Tissa mengaku pernah bertemu dengan Nur, tokoh asli mahasiswa yang menjalankan KKN di Desa Penari. Foto/Instagram Tissa Biani
A A A
JAKARTA - Tissa Biani didapuk membintangi film KKN di Desa Penari . Dalam proses penggarapannya, Tissa mengaku pernah bertemu dengan Nur, tokoh asli mahasiswa yang menjalankan kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Penari.

Hal tersebut diungkapkan Tissa dalam kanal YouTube Maia ALELDUL. Kepada sang kekasih, Dul Jaelani, Tissa mengatakan dirinya tak hanya pernah bertemu tapi juga mengobrol langsung dengan Nur.

"Pernah ngobrol sama Nur aslinya?" tanya Dul dikutip pada Senin (9/5/2022).

"Pernah," jawab Tissa.


Mendengar jawaban Tissa, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pun mengaku kaget. Dia tak mengira jika film horor tersebut berdasarkan kisah nyata.

Meski demikian, Tissa tidak bisa membocorkan identitas asli para mahasiswa yang menjalankan KKN di Desa Penari itu. Bahkan sampai saat ini, masyakarat tidak ada yang tahu siapa para mahasiswa tersebut.

"Asli. Cuman aku nggak boleh sebutin namanya," tutup Tissa.

Sementara itu, film KKN di Desa Penari berhasil menarik perhatian penonton. Bahkan, film ini langsung tembus 1 juta penonton pada hari ketiga penayangannya.


KKN di Desa Penari berkisah tentang enam mahasiswa KKN. Keenamnya mengabdikan diri pada sebuah desa yang terletak di tengah hutan. Tanpa disangka, desa yang mereka pilih ternyata menyimpan banyak rahasia.

Salah satunya yaitu keberadaan sosok Badarawuhi yang kerap mengganggu keenam anggota KKN tersebut. Suasana terasa makin mencekam saat ada pelanggaran fatal yang dilakukan oleh dua dari enam mahasiswa tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)