Usai Bikin Konten Bareng Ragil, Deddy Corbuzier Ditinggalkan 100 Ribu Subscribers

Senin, 09 Mei 2022 - 16:44 WIB
loading...
Usai Bikin Konten Bareng Ragil, Deddy Corbuzier Ditinggalkan 100 Ribu Subscribers
Deddy Corbuzier belakangan ini menjadi sorotan publik usai membuat konten bersama Ragil Mahardika dan Fredrick Vollert di podcastnya, Close The Door. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier belakangan ini menjadi sorotan publik usai membuat konten bersama Ragil Mahardika dan Fredrick Vollert di podcastnya yaitu Close The Door. Rupanya, hal tersebut menuai berbagai pro dan kontra dari para netizen.

Tidak sedikit netizen yang sangat menyayangkan Deddy Corbuzier membuat konten tersebut. Sehingga, mereka beramai-ramai untuk unsubscribe kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut laporan data dari socialblade.com, jumlah subscribers YouTube Deddy Corbuzier awalnya mencapai 18,8 juta. Namun, per hari Senin, 9 Mei 2022, ada diangka 18,7 juta subcribers.

Ini berarti jumlah subscriber Deddy Corbuzier turun sebanyak 100 ribu orang. Hal ini merupakan imbas dari video podcast bersama Ragil dan Fredrick.



Tak hanya di instagram, konten Deddy Corbuzier juga ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Deddy kata warganet, seolah memberikan panggung bagi kalangan gay atau LGBT untuk menunjukkan eksistensi di Indonesia.

Langkah tersebut juga dikhawatirkan justru menjadi inspirasi bagi masyarakat lain di Tanah Air.

"Deddy Corbuzier yang terkenal dengan kata “STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS” akhirnya begini. Btw udah banyak tuh LGBT dan orang b*doh yang di undang di podcastnya katanya ga mau ngundang !!!," kata akun @faldi*** di Twitter, Minggu (9/5/2022).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)