Deddy Corbuzier Undang Pasangan LGBT, Warganet Ramai-ramai Unfollow Medsosnya

Senin, 09 Mei 2022 - 17:25 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Undang Pasangan LGBT, Warganet Ramai-ramai Unfollow Medsosnya
Deddy Corbuzier tengah menjadi buah bibir di jagat maya, terkait pilihan bintang tamu dalam acara podcast miliknya. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier tengah menjadi buah bibir di jagat maya, terkait pilihan bintang tamu dalam acara podcast miliknya.

Baru-baru ini, Deddy diketahui mengundang pasangan sesama jenis atau LGBT untuk menjadi bintang tamu dalam acara podcast yang disiarkan dalam akun kanal YouTube miliknya, Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan podcast berdurasi kurang lebih 1 jam yang diunggah Sabtu 7 Mei 2022 tersebut, Deddy berbincang-bincang dengan pasangan LGBT yang viral di sosial media, pasangan pria asli Indonesia dan Jerman.

Keputusan Deddy yang memilih pasangan sesama jenis tersebut untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang bisa diakses bebas oleh publik tersebut menuai berbagai respon. Tidak hanya di kolom komentar Youtube, tapi respon ramai netizen contohnya terlihat juga di akun Instagram pribadi Deddy.

Baca Juga: PPP Desak Kominfo Take Down Podcast LGBT Deddy Corbuzier
">

Tak sedikit netizen yang menyebutkan bahwa mereka memilih untuk meng-unfollow akun media sosial Deddy karena tindakan ayah satu orang anak tersebut menghadirkan pasangan LGBT sebagai bintang tamu.

“Untuk kali ini NO om Ded sorry saya pamit dari konten Anda. Kita toleran dengan perbedaan tapi tidak dengan penyimpangan..!!!,” seru akun Muhammad***m

“Unsubs channel Dedy Corbuzier,” komentar H**kunn_ singkat.

“Tim yang sudah unsubscribe sama unfollow,” kata akun **_mizzz

“Saya juga sudah unfollow,” imbuh netizen pemilik akun bernama Kurni***nsahputra

“Unfollow, enggak mendidik,” seru Kholif_**

“Langsung unfollow dan dari awal engga subscribe channelnya,” tulis Wo**_widi

“Langsung unsubscribe dan unfollow,” tambah netizen dengan akun bernama Allif**h92

Hingga berita ini ditulis, terpantau akun Instagram Deddy, “mastercorbuzier”, diikuti sebanyak kurang lebih 11,1 juta pengikut. Sementara akun kanal YouTube miliknya, memiliki sekitar 18,7 juta subscribers.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1128 seconds (10.55#12.26)