4 Film Barat tentang Remaja yang Memuat Banyak Adegan Panas

Senin, 09 Mei 2022 - 20:30 WIB
loading...
4 Film Barat  tentang Remaja yang Memuat Banyak Adegan Panas
Film barat American Pie mengisahkan kehidupan sekelompok remaja di Amerika Serikat. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film barat kerap memuat adegan panas. Hal itu acap kali dianggap wajar karena negara yang memproduksi film tersebut dikenal liberal alias bebas.

Selain itu, faktor pasar pun menunjukkan bahwa penambahan adegan panas mampu menarik lebih banyak penonton. Maka itu, para sutradara kerap memasukkan beberapa scene dewasa untuk memperkaya isi cerita dalam film, sekaligus membuat para penonton tertarik.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut empat film barat yang mengangkat kehidupan remaja namun menampilkan adegan panas di dalamnya.



1. The Boy Next Door


4 Film Barat tentang Remaja yang Memuat Banyak Adegan Panas


Film yang dibintangi Jennifer Lopez ini berkisah tentang seorang remaja yang sangat terobsesi dengan tetangganya. Yakni seorang guru SMA bernama Claire Peterson yang baru saja bercerai dengan suaminya.

Setelah resmi menjadi single parent, Claire bertemu Noah, seorang remaja yang menjadi tetangganya. Sejak perkenalan itu, mereka saling tertarik dan sering menghabiskan waktu bersama.

Namun, perlahan Claire menyadari bahwa Noah sangat terobsesi padanya. Bahkan dia sampai meretas komputer miliki Claire hanya untuk bisa masuk ke kelas yang diajar olehnya.

Noah tak tinggal diam. Dia tidak mau Claire pergi begitu saja. Hasilnya adalah dia mulai meneror Claire dan anaknya.

2. Fifty Shades of Grey
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)