Unggah Foto Pertama Kali Setelah Ditinggal Mendiang Suami, Joanna Alexandra: Tidak Lagi Mengingatnya

Senin, 09 Mei 2022 - 22:55 WIB
loading...
Unggah Foto Pertama Kali Setelah Ditinggal Mendiang Suami, Joanna Alexandra: Tidak Lagi Mengingatnya
Setelah setahun lamanya vakum di sosial media usai kepergian suamian, Raditya Oloan kini Joanna Alexandra kembali mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya @joannaalexandra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah setahun lamanya vakum di sosial media usai kepergian suamian, Raditya Oloan kini Joanna Alexandra kembali mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya @joannaalexandra.

Setelah setahun lamanya vakum di sosial media usai kepergian suamian, Raditya Oloan kini Joanna Alexandra kembali mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya @joannaalexandra.

Sambil mengenakan outfit rumahan, Joana tampil sumringah dan berfoto bersama anak kesayangannya, Ziona Eden Alexandra. Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu Joana juga sekaligus mengungkapkan isi hatinya, yang mana sang suami kini sudah pergi selamanya.

"367. Mereka mengatakan "hitung berkatmu", tetapi aku sudah tidak lagi mengingatnya," tulisnya.



Nampaknya, Joana masih dirundung kesedihan. Di mana ia dan Raditya Oloan dikenal sebagai pasangan yang mesra, serta jauh dari gosip miring yang menyeret keduanya.

Kemudian, sejumlah sahabat, teman, hingga netizen yang melihat unggahan foto Instagram Joanna kembali memberikan semangat, beserta kekuatan kepada ibu satu anak itu. Agar Joana tidak lagi bersedih karena telah kehilangan suami tercintanya.

"Happy Mother’s day Jo. Kmu mama hebat," kata @louiseans.

"Welcome back kesayangan JBU," ujar @hennylie_joanne.

"Thinking of you all dan peluk Jo Happy Mother’s day, yes they are," tulis @naziracnoer.

Seperti diketahui sebelumnya, Raditya Oloan meninggal dunia akibat badai sitokin setelah dirinya terpapar Covid-19. Hal ini dikarenakan, setelah virus SARS-CoV-2 memasuki tubuh manusia, kemudian sel-sel darah putih akan merespons yakni dengan memproduksi sitokin.

Untuk itu badai sitokin merupakan reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh. Sehingga membuat Raaditya tidak bisa bertahan lebih lama lag, dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 4 Mei 2021 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3080 seconds (0.1#10.140)