Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia

Minggu, 21 Juni 2020 - 11:35 WIB
loading...
Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia
Australia memiliki beberapa spot fotogenik yang bisa dipilih sebagai destinasi paling instagrammable di dunia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Australia memiliki pilihan destinasi wisata yang beragam. Mulai laut sebiru safir, pantai berpasir putih, padang pasir merah yang merupakan warna-warni lansekap Australia, akomodasi nyaman dengan pemandangan alam, hingga kafe, bar, dan restoran yang menyajikan pilihan makanan lezat. Setiap kota, negara bagian, dan wilayah menawarkan pilihan wisata yang unik.

Australia juga memiliki beberapa spot fotogenik yang bisa dipilih sebagai destinasi paling instagrammable di dunia, seperti Sydney Opera House yang merupakan ikon Kota Sydney, Uluru, Pink Lake yang berwarna merah muda bak permen karet, serta taman bermain bawah laut Great Barrier Reef.

Banyaknya tempat instagrammable yang siap dipamerkan di Instagram feed para pelancong menambah satu alasan lagi untuk wisatawan berlibur ke Negeri Kanguru. Tak terkecuali bagi beberapa selebgram Tanah Air.

Mengutip informasi dari Tourism Australia, berikut sejumlah potret keseruan liburan para selebgram Indonesia di Australia sebelum masa pandemi COVID-19.

1. Maria Rahajeng

Potret Keseruan 4 Selebgram Indonesia di Australia


"Kunjungan pertama saya ke Australia benar-benar mengejutkan, melebihi ekspektasi. Saya betul- betul menikmati setiap detik saat memandang keindahan alam Australia yang memesona, panorama cantik, bertemu penduduk lokal, berinteraksi dengan satwa liar yang luar biasa, dan lain-lain," kata Maria.

"Memegang dan memeluk koala tuh rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan! Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan pengalaman yang didapatkan, membuat saya tidak sabar untuk segera berkunjung kembali," lanjutnya.

Sydney Opera House merupakan lembaga budaya yang paling terkenal dan tempat kenamaan berkumpulnya komunitas. Bangunan ini tercantum dalam UNESCO World Heritage List sebagai mahakarya kreativitas dan kecerdasan manusia serta pusat pertunjukan seni kelas dunia.

Wisatawan tidak hanya bisa berfoto di luar Sydney Opera House, tapi juga boleh masuk, berfoto, dan mengikuti tur yang ada di dalam Sydney Opera House.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)