Sampaikan Permohonan Maaf, Deddy Corbuzier Take Down Podcast Ragil Mahardika

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:53 WIB
loading...
Sampaikan Permohonan Maaf, Deddy Corbuzier Take Down Podcast Ragil Mahardika
Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf setelah konten podcast terakhirnya yang menghadirkan pasangan gay menimbulkan kegaduhan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber kondang Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf setelah konten podcast terakhirnya yang menghadirkan pasangan gay (LGBT) menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, Deddy membahas tentang kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender bersama bintang tamunya, yakni Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Menyadari kesalahannya, pria yang dulunya dikenal sebagai mentalis itu pun menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower IG Imbas Undang Pasangan Gay ke Podcast

Di samping itu, Deddy juga mengunggah video podcast diskusi terbarunya bersama Gus Miftah, pendakwah yang membimbingnya menjadi mualaf, dalam kanal YouTube-nya pada hari ini, Selasa (10/5/2022).

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT," tulis Deddy dalam keterangan potongan videonya dengan Gus Miftah di akun Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

"Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka," sebutnya.

"Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas," sambungnya.



Deddy pun mengajak masyarakat untuk menyaksikan video podcastnya bersama Gus Miftah untuk detailnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)