Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Hengkang

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:14 WIB
loading...
Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Hengkang
Brian Kresna Putro telah resmi hengkang dari band Sheila on 7. Foto/Facebook
A A A
JAKARTA - Brian Kresna Putro telah resmi hengkang dari band Sheila on 7. Setelah 18 tahun berkarya, kini grup musik tersebut hanya menyisakan tiga personel yakni Duta, Adam, dan Eross.

Berdasarkan kabar yang diterima oleh MNC Portal, Sheila Management telah membenarkan Brian tak lagi dinaungi oleh band asal Yogyakarta itu.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," ujar pihak Sheila Management, dikutip Selasa (10/5/2022).



Menurut manajemen Sheila on 7, keputusan ini sudah disepakati melalui evaluasi hingga pertimbangan matang yang didiskusikan pula bersama Brian.

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," sambung isi pesan tersebut.

Sementara itu, para personel Sheila On 7 mengucap terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk pula doa-doa terbaik.

Di samping itu, beberapa postingan dari akun resmi Sheila on 7 sudah tak lagi menghadirkan Brian. Seperti misalnya ketika Duta, Adam, dan Eross membuat video ucapan permohonan maaf menyambut Idul Fitri, sosok Brian tak lagi terlihat.

Hal ini pun membuat netizen sedih. Mereka lantas mempertanyakan keberadaan drummer yang sudah bersama Sheila on 7 sejak 2004 silam.

"Brian long time no see," ujar @sat***** dengan emoji tangis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)