Aming Tampil Anggun sebagai Mina, Cuek Dicibir Netizen

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:45 WIB
loading...
Aming Tampil Anggun sebagai Mina, Cuek Dicibir Netizen
Aming belakangan kerap menjadi sorotan publik. Terlebih setelah pria 41 tahun itu mengumumkan identitas barunya sebagai Mina. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Nama Aming belakangan kerap menjadi sorotan publik. Terlebih setelah pria 41 tahun itu mengumumkan identitas barunya sebagai Mina melalui kanal YouTube Denny Sumargo. Menurut dia, hal tersebut merupakan bentuk ekspresi dirinya sebagai seniman.

Rupanya perubahan fisik Aming ini menuai pro dan kontra. Setiap unggahan Aming sebagai Mina dengan pakaian terbuka yang memamerkan belahan dadanya, tak jarang mendapat cibiran warganet.

Baru-baru ini, Aming kembali mengunggah potret dirinya saat mengenakan dress biru. Seperti diketahui, komedian asal Bandung itu tampil anggun saat menjadi bridesmaid salah satu temannya yang menikah. Dalam foto itu, terlihat Aming mengenakan rok dengan belahan hingga paha. Ia mengenakan crop top dengan belahan dada yang terlihat jelas. Makeup tebal dengan rambut gaya bob, membuat penampilan Aming terlihat manglingi.



“Hy…AKU KEMBALI LAGI! datang menghantui kalian lagi,,,beware of the bitch,” tulis Aming dalam keterangan fotonya, dikutip Selasa (10/5/2022).

Melalui unggahannya itu, Aming menyampaikan pesan kepada para haters yang akan mem-bully dirinya. Ia mengatakan, sudah siap dengan cibiran dari para netizen.

“Gimana…udah siapin amunisi buat bully aku wahaiii haters sang pengagum rahasia dan para pemegang jekpot syurgahhh,” ucap Aming.

Aming meminta kepada para haters yang mem-bully-nya untuk menyiapkan kata-kata yang lebih kreatif ketimbang membawa-bawa agama.



“Kalo bisa,,,lebih kreatif lagi ya. Masa udah 2022 cuciannya masih “tobat, tanda2 akhir jaman, kembali ke kodrat, moga dpt hidayah,ci, conk, jual ayat, ceramah gundah, hujatan manjah…bomat ah” and the list goes on,” katanya.

Aming mengatakan, bakal memberikan hadiah spesial kepada para haters yang bisa melontarkan cibiran paling menyakitkan untuk dirinya.

“Sumpah bosen tawuuu akutuh. Yg paling bisa nyakitin acu, ada hadiahhhh,,,apa ya? Rahasiahhh,” kata Aming.

Tak lupa ia memberikan ucapan cinta dan sayangnya kepada para haters.

“Pokok e…semakin camuh julid, aku cubit…di perasaan dan sejuta sayng di hati kalian terdalam…pokoknya,,,selalu kubalas dgn penuh cintah dan kehangatan…reusss,” tambahnya.

“Selamat pagi semuanya,,,terutama bt jiwa2 yg selalu pahit dan tegang…rileksss yangg,” tutup Aming.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)