4 Zodiak Ini Suka Memutarbalikkan Fakta untuk Dapat Simpati

Rabu, 11 Mei 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Suka Memutarbalikkan Fakta untuk Dapat Simpati
Beberapa orang mendambakan belas kasihan dan simpati orang lain karena rasa tidak aman. Mereka cemas karena takut tidak ada yang peduli tentang mereka. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa orang mendambakan belas kasihan dan simpati orang lain karena rasa tidak aman. Mereka cemas karena takut tidak ada yang benar-benar peduli tentang mereka.

Zodiak ini cenderung mendambakan perhatian karena mereka memiliki harga diri yang rendah. Baik itu dari rekan-rekan mereka atau orang yang dicintai, mereka tidak akan menghindar dari berbohong untuk mendapatkan dukungan publik.

Lantas siapa saja zodiak tersebut? Berikut adalah beberapa zodiak yang memutarbalikkan fakta hanya untuk mendapatkan simpati seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (11/5/2022).


1. Virgo

Virgo menganggap diri mereka makhluk yang berfungsi sangat baik dan tidak suka merasa tidak efisien. Jika tidak pernah dapat menyelesaikan tugas, mereka akan berbohong langsung untuk mendapatkan simpati. Mereka akan melakukan pun dari kebohongan hingga menyalahkan orang lain, untuk melindungi citra mereka.

2. Capricorn

Capricorn adalah makhluk yang lembut, namun mereka tidak suka salah dalam argumen atau konfrontasi. Jika mereka takut kehilangan, maka Capricorn akan memutarbalikkan fakta untuk menguntungkan mereka hanya agar tidak kehilangan muka di depan orang yang mereka cintai. Namun, ini adalah kebiasaan buruk yang bisa lepas kendali.


3. Gemini

Gemini adalah makhluk yang berubah-ubah yang suka menjadi pusat perhatian semua orang. Meskipun mereka hanya melakukan ini dengan orang tua atau pasangan mereka. Gemini diketahui berbohong untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Zodiak ini suka bersimpati sehingga orang-orang mengulurkan tangan untuk membantu dan memanjakan mereka.

4. Scorpio

Scorpio sangat tidak percaya pada siapa pun. Namun, zodiak ini memiliki keyakinan penuh bahwa teman-teman mereka akan dengan mudah mempercayai kebohongan mereka setiap kali mengucapkannya. Scorpio memiliki banyak waktu untuk berbohong tentang hubungan masa lalu, rekan kerja, dan situasi serupa hanya untuk mendapatkan dukungan publik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)