Ayu Thalia Ngaku Punya Bukti Kedekatannya dengan Anak Ahok

Rabu, 11 Mei 2022 - 07:23 WIB
loading...
Ayu Thalia Ngaku Punya Bukti Kedekatannya dengan Anak Ahok
Selebgram Ayu Thalia disebut-sebut pernah memiliki hubungan khusus dengan Nicholas Sean Purnama. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Selebgram Ayu Thalia disebut-sebut pernah memiliki hubungan khusus dengan Nicholas Sean Purnama. Namun, mereka kini harus saling berhadapan di meja hijau.

Wanita yang memiliki nama beken Thata Anma itu mengakui jika memang pernah dekat dengan putra mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tersebut.

Dia pun mengklaim memiliki bukti kedekatan dengan Sean . Kedekatan tersebut, kata dia, ada di dalam percakapan di WhatsApp (WA).

Baca juga: 5 Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Ceritanya Bikin Emosi hingga Sedih

"Chat WhatsApp kan enggak bisa dihapus. Nanti juga bisa disampaikan," ucap Ayu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 10 Mei 2022.

Meskipun begitu, Ayu berucap jika sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Sean sejak melaporkannya ke pihak berwajib. Hingga saat ini, dia juga tak berusaha kembali berkomunikasi dengan pria 23 tahun itu.

"Sudah tidak (berkomunikasi), semenjak saya lapor," ujar selebgram kelahiran 9 Mei 1996 itu.

Sebelumnya, kuasa hukum Nicholas Sean, Ahmad Ramzy sempat membantah kabar kedekatan kliennya dengan Ayu Thalia.



Menurutnya, pertemuan putra Ahok dengan Ayu hanya sebatas konsumen dengan pegawai showroom. Sebelum terjadi aksi saling lapor polisi, mereka baru saja saling kenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)