Biodata dan Agama Pacar Nikita Mirzani, John Hopkins

Rabu, 11 Mei 2022 - 09:21 WIB
loading...
Biodata dan Agama Pacar Nikita Mirzani, John Hopkins
Biodata dan agama pacar Nikita Mirzani, John Hopkins menjadi sorotan netizen. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Biodata dan agama pacar Nikita Mirzani , John Hopkins menjadi sorotan netizen. Belum lama ini, artis yang kerap disapa Nyai itu memang dikabarkan tengah berkencan dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins.

Kabar tersebut berembus usai Nikita dan Hopkins mengunggah foto kemesraan di Instagram. John Hopkins terlihat membawa serta Nikita Mirzani ke backstage bersama American Racing Team. Dia tampak seperti memperkenalkan Nikita dengan segala hal di balik pergelaran MotoGP.

Selama berada di sirkuit MotoGP Portugal, belum lama ini, Nikita pun tak pernah lepas dari sisi sang kekasih. Bahkan, kini nama Nikita sudah terpampang nyata di biografi Instagram Hopkins.

Baca juga: Kumpulkan Uang Receh untuk Daftar Haji, Penjual Siomay asal Aceh Ini Sangat Menginspirasi

Lantas, siapakah sosok John Hopkins ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022), simak selengkapnya mngenai John Hopkin berikut ini.

John Hopkins adalah mantan sekaligus pelatih pembalap kelahiran Amerika Serikat, 22 Mei 1983. Pria yang akan menginjak usia 39 tahun ini menganut agama Kristen.

Semua keluarganya di Inggris pindah ke Amerika. Hopkins pernah menikah hingga dikaruniai dua orang anak. Namun, pernikahan tersebut berujung dengan perceraian.

Sebelum pindah ke MotoGP, Hopkins mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport dan dikenal dengan julukan 'Hopper'.

John Hopkins mengawali kariernya sebagai seorang pembalap yang sering mengikuti ajang balapan motor mini sejak SD. Di tahun 1986, tepatnya saat usianya masih 13 tahun, dia berhasil memenangkan balapan pertamanya di MiniBike. Kemudian dia beralih ke balapan road racing pada 1999.

Meniti karier sebagai pembalap MotoGP
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0758 seconds (0.1#10.140)