Terbang Makin Nyaman dengan Mister Aladin, Ada Diskon Hingga Rp750.000

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:56 WIB
loading...
Terbang Makin Nyaman dengan Mister Aladin, Ada Diskon Hingga Rp750.000
Melalui Promo TEMAN (Terbang Makin Nyaman) di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp750.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk berwisata saat libur lebaran . Masyarakat memanfaatkan momen cuti bersama ini untuk melepas penat bersama orang terkasih dengan bepergian ke luar kota guna menjelajahi tempat baru, atau pun berkunjung ke rumah kerabat.

Hingga saat ini, pesawat masih diyakini sebagai moda transportasi paling nyaman untuk bepergian ke luar kota, terlebih di Indonesia yang merupakan negara kepulauan. Dengan bepergian naik pesawat , Anda dapat menghemat banyak waktu. Secara otomatis, Anda juga bisa menghemat banyak tenaga.

Ketika tiba di tujuan, Anda pun akan terasa lebih segar karena tidak banyak waktu dan tenaga yang terbuang dibandingkan dengan bepergian menggunakan transportasi darat. Sehingga, pengalaman liburan pun jadi makin berkesan!

Baca juga: Deddy Corbuzier Sebut Kabar Kehilangan 8 Juta Followers Hoax, Lalu Bagaimana Sebenarnya?

Kebetulan, Mister Aladin punya promo menarik untuk pembelian tiket pesawat. Melalui Promo TEMAN (Terbang Makin Nyaman), Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp750.000. Menariknya, promo ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional.

Tunggu apa lagi! Jangan sia-siakan kesempatan ini karena promonya hanya berlangsung hingga 15 Mei 2022 saja! Promo ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional serta bebas periode terbang!

Baca juga: Si Ngocol yang Jago Banyak Bahasa

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/temanflight . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)