Ngabuburit Online Di Tempat-tempat Cantik Indonesia

Sabtu, 25 April 2020 - 10:22 WIB
loading...
Ngabuburit Online Di Tempat-tempat Cantik Indonesia
Salah satu spot indah di Raja Ampat Papua yang bisa dijelajahi secara online. Foto Dok Antara/sindonews/pemkab lombok/pesona indonesia
A A A
Santai di rumah selama menjalankan ibadah puasa, bukan berarti tidak bisa jalan-jalan untuk ngabuburit. Lakukan saja secara online, di tempat-tempat cantik di Indonesia. Anda bisa berkeliling menjelajahi pesona bumi Nusantara ini.

Ngabuburit atau jalan-jalan online ini akan memberi pengalaman menyenangkan, sambil tetap jaga jarak dan tetap di rumah saja. Yuk, nikmati tempat-tempat indah yang mempesona di Indonesia berikut ini.

Ngabuburit Online Di Tempat-tempat Cantik Indonesia


1. Ke Mall atau ke Kafe

Kalau ngabuburit yang paling dikangeni pasti mal atau kafe, sambil booking dari awal agar pas adzan magrib bisabtepat waktu untuk berbuka. Iya kan?Rela antri pula.

Kali ini lakukan saja ngabuburitnya secara online ya! Bisa kok mengobati rasa kangen jalan jalan ke mal atau kafe yang semarak di waktu malam dengan klik Jakarta’s Modern Wonder.

Jadi tidak usah jauh-jauh deh, karena di rumah saja tetap bisa menikmati suasana mal dan juga tetap aman saat jaga jarak di kafe saat malam hari.

Ngabuburit Online Di Tempat-tempat Cantik Indonesia

2. Jalan-jalan ke Raja Ampat

Siapa yang tidak kenal dengan Raja Ampat? Anda yang senang pelesiran pasti sangat familiar dengan nama tempat ini. Bahkan mungkin, sangat mendambakannya untuk bisa berkunjung ke pesona laut di wilayah Papua itu.

Meski ada di rumah bukan berarti mimpi ke Raja Ampat tak mungkin terlaksana. Nah, bisa kok melihat panorama indah taman bawah laut Raja Pat ini. Tinggal klik saja Raja Ampat’s Adventurous Wonder tanpa repot bawa perlengkapan menyelam dan tetap bisa bercengkrama dengan ikan-ikan dan biota laut lainnya di taman bawah laut yang berwarna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)