5 Film Korea Paling Kontroversial, Diprotes Gegara Banyak Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya menampilkan adegan ranjang yang vulgar, film ini juga memiliki jalan cerita yang cukup sensasional di mana mengisahkan tentang Hee Jin (Seo Jeong), seorang wanita muda bisu yang bekerja sebagai juru tulis di resor memancing di hutan belantara Korea.

Dia menjual umpan, makanan dan sesekali tubuhnya kepada pada wisatawan yang memancing. Suatu hari dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Hyun Shik (Kim Yu Seok) yang melarikan diri dari hukum karena melakukan pembunuhan.

Wanita tersebut menyelamatkannya dengan kail ikan, ketika dia mencoba bunuh diri. Dari pria yang menelan kail ikan hingga wanita yang memasukkan kail ikan ke dalam vagina nya untuk bunuh diri, Anda akan menemukan banyak adegan mengerikan dalam film ini.


3. A Frozen Flower (2008)

5 Film Korea Paling Kontroversial, Diprotes Gegara Banyak Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar


A Frozen Flower menampilkan adegan ranjang dan telanjang yang sangat gamblang dengan kisah penuh intrik. Film ini berkisah tentang cinta segitiga antara raja dengan ratu dan pengawalnya. Konflik dimulai saat sang raja memerintahkan pengawalnya untuk menghamili istrinya.

Keadaan semakin rumit ketika ratu dan sang pengawal malah saling jatuh cinta. Jalan ceritanya dianggap terlalu bombastis dengan penyajian adegan ranjang yang terlalu vulgar, membuat film ini panen kritikan.

4. The Handmaiden (2016)

5 Film Korea Paling Kontroversial, Diprotes Gegara Banyak Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar


Mengambil latar waktu tahun 1930-an, The Handmaiden adalah film dewasa Korea Selatan yang bahkan tidak pernah akan ditayangkan di TV karena adegannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)