Segini Pendapatan Caisar dari Aksi Live 24 Jam Nonstop di TikTok

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:03 WIB
loading...
Segini Pendapatan Caisar dari Aksi Live 24 Jam Nonstop di TikTok
Caisar mengaku mendapat banyak pemasukan dari aksinya melakukan live 24 jam di TikTok belum lama ini. Foto/Dok. MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Caisar mengaku mendapat banyak pemasukan dari aksinya melakukan live 24 jam di TikTok belum lama ini. Tanpa sungkan, lelaki yang dikenal lewat gaya jogetannya itu mengungkapkan jumlah uang yang diterimanya dari live tersebut.

Caisar menuai sorotan kala melakukan live di TikTok selama 24 jam nonstop. Aksinya itu bahkan sempat memunculkan prasangka bahwa ia menggunakan sabu saat tengah live.



Namun, dugaan tersebut dibantahnya. Caisar mengaku hanya ingin menghibur para pengikutnya dan bisa meraup cuan dari aktivitas tersebut.

Kepada Feni Rose dalam sebuah program TV belum lama ini, Caisar mengungkap besaran uang yang didapatkannya dari live TikTok pada hari itu.

"Alhamdulillah ya. Orang-orang baik yang berkumpul melihat Caisar dengan kebahagiaan, alhamdulillah mencukupi," kata Caisar, dikutip Rabu (11/5/2022).



Sayang, Caisar enggan menyebut secara pasti nominal yang didapatkannya. Komedian 32 tahun tersebut hanya menyebut penghasilannya pada saat itu mencapai dua digit.

"Iya bisa dua digit sehari," kata dia.

Caisar tak lupa menghaturkan terima kasih kepada netizen yang memberinya pendapatan. "Terima kasih banyak orang-orang netizen, mewarnai saya," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)