Rizwan Diisukan Pacari Putri Andika Kangen Band, Sule Ogah Membatasi

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:43 WIB
loading...
Rizwan Diisukan Pacari Putri Andika Kangen Band, Sule Ogah Membatasi
Sule enggan membatasi putranya, Rizwan Fadilah yang diisukan berpacaran dengan putri Andika Kangen Band, Kirana Velovoice. Sebagai ayah, Sule membebaskan. Foto/Instagram Rizwan Fadilah
A A A
JAKARTA - Sule enggan membatasi putranya, Rizwan Fadilah yang diisukan berpacaran dengan putri Andika Kangen Band , Kirana Velovoice. Sebagai ayah, Sule memilih membebaskan putranya untuk menjalin kedekatan dengan siapapun.

"Ya biarin aja. Mau deket ama anak Andika, mau deket ama anakonda, terserah. Njan bisa memilih apapun," kata Sule di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Menurut Sule, sang putra sudah tahu bagaimana risiko terjun di dunia hiburan. Sebelum dengan Kirana, remaja 15 tahun itu juga sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis Tanah Air.

"Jadi dia tahu, kalau di dunia entertainment ya seperti itu. Jadi diberitain sebelumnya dekat dengan Sallsa Bintan anaknya Anton Abok, terus sama Ziva lah," jelas Sule.




Suami Nathalie Holscher itu mengaku tak mau membatasi gerak Rizwan untuk dekat dengan lawan jenis atau berpacaran sekalipun. Terlebih mengingat dirinya juga pernah mengalami cinta-cintaan di usia yang masih kecil.

"Ya kalau cuma deket-deket dia juga tau kali, masih sekolah. Kalau cuma untuk penyemangat sekolah mah nggak apa-apa. Gue aja dulu SD pacaran, semangat. Sekolah tuh semangat," ujar Sule.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Rizwan dengan Kirana ini mulai berembus lewat akun TikTok @cesya_. Dalam unggahan fotonya, terlihat putra ketiga Sule dan putri Andika Kangen Band itu sedang berpose menggemaskan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)