Raffi Ahmad Datang ke Polda Metro Jaya, Mau Laporkan Medina Zein?

Rabu, 11 Mei 2022 - 20:57 WIB
loading...
Raffi Ahmad Datang ke Polda Metro Jaya, Mau Laporkan Medina Zein?
Raffi Ahmad bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022). Foto/Tangkap Layar YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Setelah keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Raffi mengatakan bahwa kehadirannya cuma untuk bersilaturahmi dengan rekan lamanya.

"Silaturahmi sama kawan lama," ujar Raffi, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/5/2022).



Saat awak media bertanyaa apakah kedatangannya bermaksud melaporkan Medina Zein yang disebut mencatut namanya untuk kepentingan endorse, Raffi tidak menjawab lugas. Ia hanya mengaku, tengah mengumpulkan informasi untuk mencari kebenarannya sebelum mengambil langkah hukum.

"Enggak beda (konsultasi). Ini cuma silaturahmi saja. Lebaran saja. Belum tahu nanti sedang dikaji dulu, kita sedang mencari tahu dulu supaya informasi benar dahulu. Belum banyak komentarlah, nanti saja tunggu. Kalau sudah ada infonya baru dikasih tahu," kilahnya.



Pengacara Raffi, Sandy Arifin menambahkan, pertemuan kliennya dengan polisi selain dalam rangka silaturahmi, juga berdiskusi tentang hukum. Tapi, dirinya menepis salah satu yang dibahas terkait pencatutan nama Raffi Ahmad oleh Medina Zein.

"Silaturahmi aja, diskusi hukum. Enggak, belum. Aa belum cerita, kita mengobrol yang lain," kata Sandy.

Sebagai informasi, sebelum ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Medina Zein mencatut KTP Raffi Ahmad untuk kerja sama dengan perusahaan kosmetik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)