KKN Di Desa Penari Ditonton 3,7 Juta Orang dalam 11 Hari

Rabu, 11 Mei 2022 - 22:15 WIB
loading...
KKN Di Desa Penari Ditonton 3,7 Juta Orang dalam 11 Hari
Hingga hari ke-11, film KKN Di Desa Penari sudah ditonton oleh 3.724.864 orang. Foto/Instagram Manoj Punjabi
A A A
JAKARTA - Film KKN Di Desa Penari sejak tayang 30 April 2022 mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia. Tercatat, selama 9 hari tayang sudah disaksikan 3 juta penonton di biskop seluruh Nusantara.

Hingga hari ke-11, film yang diproduksi MD Pictures itu sudah ditonton oleh 3.724.864 orang. Perolehan tersebut mengalahkan film Doctor Strange: In Multivers of Madness garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hasil jumlah penonton tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, CEO MD Pictures dan produser KKN Di Desa Penari, lewat akun Instagramnya.

Manoj Punjabi mengucap rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang meluangkan waktu menyaksikan karyanya.

"3.724.864 orang sudah bertemu Badarawuhi!!! Terima kasih sudah mendukung film KKN Di Desa Penari dengan nonton langsung di bioskop!!" tulis Manoj Punjabi di akun Instagram @manojpunjabimd pada Rabu (11/5/2022).

KKN Di Desa Penari sampai sekarang tayang di bioskop masih mendapat perhatian tinggi oleh pecinta film nasional. Bahkan, film yang diadaptasi dari cerita fenomenal karya Simple Man itu mampu memberikan perlawanan terhadap Doctor Strange.

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop! Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," seru Manoj Punjabi.

Meski layar film KKN Di Desa Penari sempat dikurangi pengelola bioskop, animo masyarakat menonton film horor yang dibintangi Tissa Biani dan Adinda Thomas itu terus bertambah. Layar film KKN Di Desa Penari dikurangi pengelola bioskop supaya bisa memutar film Doctor Strange 2.

Meski demikian, baru kali ini tercatat film lokal mampu mengimbangi film Hollywood sekelas Marvel. Hal tersebut patut mendapat apresiasi.

Fakta tersebut menjadi bukti bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Fakta itu pun diharapkan dapat menjadi angin segar untuk industri film Indonesia.

Saat dimintai komentar soal film KKN Di Desa Penari tembus hingga 3,7 juta penonton, Manoj Punjabi mengaku sangat bersyukur. Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negeri sendiri.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film indonesia, jangn menyerah dan tolong jangn dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," tutup Manoj.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)