Match! Giliran Bagas Ran Kencani Vonny Felicia dalam Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 4

Kamis, 12 Mei 2022 - 16:58 WIB
loading...
Match! Giliran Bagas Ran Kencani Vonny Felicia dalam Vision+ Originals “Have a Nice Date” Episode 4
Have a Nice Date Episode 4 mengisahkan Bagas Ran yang berkencan dengan Vonny Felicia. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Bergenre drama romantis, original series Vision+ berjudul Have a Nice Date kembali hadir dengan cerita terbarunya berjudul Hidup itu Sederhana, Kita yang Rumit.

Have a Nice Date diperankan oleh Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Giannuca sebagai Reno, Bagas Ran sebagai Gio, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Rizky Nanda sebagai Ricko, dan Julian Jacob sebagai Hansel.

Di episode ke-4, Have a Nice Date menceritakan kisah pertemuan Natasha dengan Gio, setelah gagal dalam dua kencan terakhirnya.

Saat menjaga perpustakaan, Natasha melihat mantannya, Reno, sedang duduk berduaan dengan kekasih barunya. Natasha sadar bahwa selama ini dirinya terlalu naif memandang Reno sebagai lelaki yang baik.

Gadis itu akhirnya memutuskan untuk merubah penampilan jadi lebih baik dan kembali menggunakan Have a Nice Date untuk membuat Reno menyesal. Hal itu membawanya bertemu dengan Gio.



Laki-laki berusia 22 tahun tersebut merupakan sosok yang ramah dan berpenampilan sederhana. Setelah bertemu dengan Gio, Natasha meminta bantuan untuk menjalankan rencananya, yaitu membuat Reno menyesal.

Apa yang selanjutnya terjadi pada Natasha dan Gio? Akankah Reno menyesal? Saksikan kisah selengkapnya di Have a Nice Date: Hidup itu Sederhana, Kita yang Rumit, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Have a Nice Date bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #HaveaNiceDate #HidupituSederhanaKitayangRumit
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)