4 Artis Film Jepang Ini Meninggal karena Bunuh Diri, Nomor 3 Belum Lama Melahirkan

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:50 WIB
loading...
4 Artis Film Jepang Ini Meninggal karena Bunuh Diri, Nomor 3 Belum Lama Melahirkan
Di Jepang beberapa kali kerap dijumpai kasus bunuh diri di kalangan para pemain film. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Film Jepang perkembangan industrinya tak kalah dengan film barat. Film Jepang umumnya dikenal dengan cerita horornya yang sangat khas. Tak hanya itu, berbagai genre lain pun tak kalah menarik. Bahkan tercatat ada beberapa di antaranya yang masuk daftar film paling populer di dunia.

Dalam industri film, tak jarang para aktor dan aktris dituntut untuk bekerja sangat keras agar bisa menampilkan tontonan yang menarik. Hal ini secara tidak langsung kerap menjadikan beban tersendiri bagi para pemain. Maka itu, beberapa kali kerap dijumpai kasus bunuh diri di kalangan para pemain film.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut empat artis film Jepang yang meninggal karena bunuh diri.



1. Haruma Miura

4 Artis Film Jepang Ini Meninggal karena Bunuh Diri, Nomor 3 Belum Lama Melahirkan


Haruma Miura merupakan salah satu aktor yang cukup populer di Jepang. Pria kelahiran 5 April 1990 ini pernah membintangi banyak film, termasuk live action serial Attack on Titan.

Namun, pada 18 Juli 2020 pukul 13.35 waktu setempat, Miura ditemukan dalam keadaan meninggal di rumahnya. Dia ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri oleh manajernya. Miura sendiri sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Dalam penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, petugas menemukan sebuah catatan yang diduga ditulis Miura sebelum bunuh diri. Namun, pihak kepolisian tidak membeberkan apa isi dari catatan tersebut.

2. Sei Ashina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)