Kiki Farrel Menangis Ingat Permintaan Terakhir Mendiang Ibu: Nyesel...

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:54 WIB
loading...
Kiki Farrel Menangis Ingat Permintaan Terakhir Mendiang Ibu: Nyesel...
Kiki Farrel mencium nisan kuburan ibundanya, Kamis (12/5/2022). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sebelum mengembuskan napas terakhir, ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli, sempat mengutarakan permintaan terakhirnya kepada sang putra. Teringat permintaan itu, Kiki tak kuasa menahan laju air matanya.

Menurut Kiki, sebelum meninggal dunia, wanita yang akrab disapa Mama Dahlia itu sempat meminta dibelikan kasur seperti di rumah sakit. Permintaan tersebut rupanya cukup membekas di hati sang aktor. Apalagi mendiang Dahlia baru satu malam memakai kasur khusus itu di rumah.



"Mama memang minta pas awal lebaran. Pengin ngasih ke mama, tapi pada cuti semua. Pas lihat Instagram, nggak ada yang bisa anterin. Baru bisa dikirim kemarin dan mama sempat cobain satu malam," ungkap Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022).

Kiki Farrel mengaku kecewa pada diri sendiri. Pasalnya, kenapa tidak sejak dulu ia membelikan kasur khas rumah sakit itu untuk sang mama.



Kiki baru sibuk memesan kasur permintaan Dahlia jelang libur lebaran. Alhasil banyak toko tutup, termasuk para karyawannya yang harus libur hari raya.

"Nggak tahunya mama pakai buat sekarang. Nyesel juga karena nggak dari kemaren-kemaren beliinnya," kata Kiki.

Dahlia Ramli meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) pagi. Almarhumah pun telah disemayamkan di TPU Pisangan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, sekitar pukul 13.00 tadi. Dahlia meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)