Maharaja 48 Rilis Single Aku Ayah Mu yang Sarat Pesan Moral

Kamis, 12 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Maharaja 48 Rilis Single Aku Ayah Mu yang Sarat Pesan Moral
Grup musik Maharaja 48 merilis single Aku Ayah Mu di Hard Rock Cafe, Jakarta, belum lama ini. Perilisan lagu baru itu juga diisi dengan gelaran konser mini dari band asal Kota Depok tersebut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik Maharaja 48 merilis single Aku Ayah Mu di Hard Rock Cafe, Jakarta, belum lama ini. Perilisan lagu baru itu juga diisi dengan gelaran konser mini dari band asal Kota Depok tersebut.

Vokalis Maharaja 48 Amar Ma'ruf mengatakan, lagu Aku Ayah Mu terinspirasi dari sebuah film. Film tersebut menggambarkan seorang pria yang dipandang tidak bertanggung jawab.

"Sebenarnya saya ciptakan lagu Aku Ayah Mu ini inspirasinya dari sebuah film. Film itu menceritakan di mana seolah-olah ini laki-laki brengsek banget, awalnya itu," kata Amar.

Amar berharap, lagu gubahannya ini dapat memberi pemahaman bahwa manusia harus berbuat dan berprasangka baik. Tidak semua laki-laki yang pergi keluar rumah dan pulang pagi adalah sosok yang tidak bertanggung jawab.

"Pesan moral yang ada di lagu Aku Ayah Mu ini, sesibuk apapun, sejauh apapun, di luar kota, di luar negeri, tetap kita laki-laki dekat dengan keluarga, anak, istri, terlebih dekat dengan Tuhan. Kira-kira seperti itu," tutur Amar.

Acara perilisan single milik Maharaja 48 ini dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti Roy Jeconiah (Jecovox), Posan Tobing, dan Rara Fara (The Winner).

Selain itu hadir pula beberapa musisi serta pejabat yang turut mendukung Maharaja 48 seperti gitaris God Bless Ian Antono, Shandy Pass band, aktor yang kini menjadi politisi Tommy Kurniawan, dan Mantan Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dakiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)