Adu Jotos dengan Dinar Candy di Ring Tinju, Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuhnya

Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:18 WIB
loading...
Adu Jotos dengan Dinar Candy di Ring Tinju, Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuhnya
Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan adu jotos di ring tinju. Nikita memahami risiko babak belur dari pertandingan ini. Dia memilih mengasuransikan tubuhnya. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan adu jotos di ring tinju pada 12 juni 2022. Nikita memahami risiko babak belur dari pertandingan ini. Karena itu, dia memilih mengasuransikan tubuhnya.

Nikita mengaku bagian bokong memiliki nilai termahal dari asuransi yang lain. Kendati begitu, dia sama sekali tak masalah dengan risiko dari pertandingan yang akan dilakoninya ini.

"Bonyok-bonyok sudah risiko, namanya berantem beneran, cuma ini pake gloves. Pake gloves juga lumayan penyok-penyok juga apalagi hidung operasi," kata Nikita belum lama ini.

"Dinar juga hidung operasi, jadi siapa duluan aja penyok. Badan aku dari dulu diasuransiin. Yang paling mahal itu bokong," tambahnya.




Di sisi lain, pacar John Hopkins ini menilai pertandingannya melawan Dinar sebagai tolak ukur dalam menahan emosional. Pasalnya, Nikita Mirzani tak ingin bertanding tanpa teknik pukulan yang benar.

"Pengin tahu aja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih. Kalau sosial media kan kalian sudah ngerti, kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding," jelas Nikita.

Tak main-main, artis 36 tahun tersebut pun berharap bisa menumbangkan Dinar sehingga dia keluar sebagai pemenang. Ibu tiga anak itu juga rutin berlatih untuk menjaga ketahanan tubuhnya.

"Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga emang hobi olaharaga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxingnya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)