Berjuang Lawan Kanker Payudara, Aida Saskia Curhat Pengalaman Jalani Kemoterapi Ketiga

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:09 WIB
loading...
Berjuang Lawan Kanker Payudara, Aida Saskia Curhat Pengalaman Jalani Kemoterapi Ketiga
Aida Saskia yang tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara membagikan ceritanya yang menjalani pengobatan kemoterapi ketiga. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ida Faridah atau yang dikenal Aida Saskia tengah berjuang melawan kanker payudara . Dia pun membagikan pengalamannya menjalani pengobatan kemoterapi ke-3.

Penyanyi 36 tahun itu membeberkan kisah tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Pedangdut yang dikenal lewat lagu Ayam Jago itu menunjukkan penampilannya yang tetap cantik meski berkepala plontos. Aida sedang terbaring dengan selang yang ada di bagian dadanya di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta.

Baca juga: Buktikan Kekuatan, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Tak Sabar Adu Jotos di Ring Tinju

"Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga," sebut Aida di Instagram-nya, dikutip Jumat (13/5/2022).

Menurutnya, menjalani kemoterapi kali ini rasanya berbeda dengan sebelumnya, karena tak menggunakan obat mual. Ditambah lagi kondisi leukositnya yang tengah drop.

"Luar biasanya, hari ini beda dari hari sebelumnya yang dapat obat mual yang di injeksi, tapi hari ini enggak dapat, pastinya mual muntah nya akan lebih terasa," bebernya.

"Ditambah leukositku yang sedang drop sampai di 3, semalaman muter-muter cari obat dan dokter yang bisa masukan obat penambah leukosit supaya bisa menjalankan kemo hari ini," lanjut dia.

Di akhir kisahnya, Aida tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekannya, Putri Echatarina yang setia mendampinginya selama pengobatan di rumah sakit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9035 seconds (0.1#10.140)