T-shirt Jadi Tren Fesyen Streetwear yang Paling Diminati Pria

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:43 WIB
loading...
T-shirt Jadi Tren Fesyen Streetwear yang Paling Diminati Pria
T-shirt House of Cuff bisa didapatkan dengan harga terjangkau di AladinMall by Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Saat ini, tren fesyen tak hanya penting bagi wanita, namun juga para pria. Faktanya, belakangan ini laki-laki juga turut menyukai dan mengikuti perkembangan mode busana.

Perkembangan tren fesyen pada pria dapat ditandai dengan munculnya berbagai clothing line yang menyasar kaum muda. Tak hanya merek luar negeri, pakaian buatan lokal pun turut meramaikan perkembangan dunia mode pria.

Salah satu tren fesyen yang diminati para pria adalah t-shirt. Kaus oblong dengan berbagai desain menjamur seiring dengan berkembangnya mode streetwear yang diminati masyarakat beberapa tahun belakangan.

Warna yang digunakan untuk t-shirt pria umumnya hitam dan putih, yang dilengkapi dengan desain yang beragam. T-shirt streetwear umumnya dibuat dengan bahan-bahan premium seperti cotton combed, sehingga nyaman digunakan dan cocok dijadikan sebagai outfit sehari-hari.

Juga, semakin limited desain tersebut, akan membuat pemakainya semakin terlihat keren dan stylish ketika menggunakan t-shirt tersebut. Saat ini, hadir House of Cuff , yang memproduksi t-shirt dengan desain menarik dan limited karena didesain oleh 3 seniman ternama di Indonesia yakni @nadcil, @emteemte, dan @zzzany13.



Kaus ini merupakan hasil karya kreativitas desain yang diciptakan dengan mengadopsi dari gambar anak-anak berbakat di Yayasan Griya Asih. Kolaborasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bakat anak-anak di yayasan tersebut.

Dibuat dengan bahan berkualitas dan desain yang eksklusif, kaus dari House of Cuff dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 89.000. Dengan harga tersebut, Anda juga turut berdonasi untuk anak-anak di Yayasan Griya Asih. Karena, 20% dari setiap penjualan akan didonasikan ke yayasan tersebut.

Kaus eksklusif ini hanya tersedia AladinMall by Mister Aladin. Makanya, buruan borong semua koleksi terbatas milik House of Cuff di e-commerce yang selalu memberikan harga lebih murah untuk setiap produk yang dijualnya.

Selain dapat harga murah sekaligus berdonasi, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Kebayang kan, bisa hemat banyak banget kalau Anda belanja di AladinMall by Mister Aladin, #BukanTokoBiasa.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com
dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)