Kabar Baik! Kini Ladies Bisa Beli Produk Soulyu di Sociolla

Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:18 WIB
loading...
Kabar Baik! Kini Ladies Bisa Beli Produk Soulyu di Sociolla
Dapatkan produk Soulyu dengan harga diskon di Sociolla. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak rilis pada 2021 silam, Soulyu berhasil memikat para wanita untuk menggunakan produk kecantikannya yang terinspirasi dari Korean Makeup. Mulai dari jenis produk, tekstur, hasil akhir, hingga gaya makeup, Soulyu menjadikan Korea sebagai inspirasi utama.

Terbuat dari bahan-bahan alami seperti vitamin E, jojoba oil, dan ekstrak ginseng cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan bagi kulit sensitif sekalipun. Soulyu akan memberikan efek glowing secara alami. Selain itu, produk makeup Soulyu juga lengkap, mulai dari base makeup hingga finishing, semua tersedia.

Karena permintaan pasar yang cukup tinggi, maka Soulyu pun memperluas daya jangkau. Kini, ladies bisa mendapatkan berbagai produk Soulyu di online store terkemuka Sociolla. Dalam rangka special launching ini, Soulyu juga memberikan promo menarik bagi pelanggan setia Sociolla!

Sociolla adalah e-commerce yang memiliki jumlah kunjungan konsumen terbesar di Indonesia telah berdiri sejak Maret 2015, sebagai yang terlengkap & terpercaya #1 di Indonesia. Menjual produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum, serta skincare. Sociolla terpercaya karena menjamin semua produk yang mereka jual sangatlah aman, resmi, dan sudah terdaftar di BPOM.


Ladies bisa mendapatkan promo diskon all item 10% khusus untuk pembelian di website dan mobile app Sociolla, all item discount. Menariknya, khusus produk Cheek Glimmer, ladies bisa mendapatkan diskon 48%!

Murah banget, kan? Tunggu apa lagi! Buruan borong produk Soulyu di Sociolla mumpung lagi ada diskon all item! Ladies juga bisa menyimpan produk ini sebagai stok di masa mendatang. Soalnya, promonya terbatas yakni hanya sampai 31 Mei 2022 saja dan eksklusif di Sociolla!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)