4 Film Jepang yang Dilarang Ditonton Sendirian, Menyeramkan Bikin Merinding

Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
4 Film Jepang yang Dilarang Ditonton Sendirian, Menyeramkan Bikin Merinding
Beberapa film Jepang dilarang ditonton sendirian. Pasalnya, film ini merupakan film horor yang sangat menyeramkan dengan menyuguhkan adegan berdarah. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Beberapa film Jepang dilarang ditonton sendirian. Pasalnya, film ini merupakan film horor yang sangat menyeramkan dengan menyuguhkan adegan berdarah, aksi yang serba cepat dan tentunya kemunculan hantu.

Film Jepang ini semakin terasa menyeramkan dengan cerita dan tema unik yang bahkan membuatnya lebih unggul dari film barat. Mirip seperti horor Korea Selatan, film-film ini menyasar psikologis dan menciptakan ketegangan.

Di sisi lain, film horor Jepang mencerminkan budayanya yang kaya dan cenderung berfokus pada hantu, setan, roh pendendam hingga kehancuran keluarga. Sementara itu, beberapa cerita paling menakutkan datang dari budaya Jepang.

Ini terbukti dalam film horor impor Jepang, di mana beberapa film horor paling ikonik dan legendaris berasal. Film-film ini sangat berpengaruh, sehingga banyak dibuat ulang menjadi film Amerika. Berani menontonnya?

Berikut film Jepang yang dilarang ditonton sendirian seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: 6 Film Jepang Khusus 21 Tahun ke Atas, Brutal dan Vulgar

1. Sadako vs Kayako (2016)

4 Film Jepang yang Dilarang Ditonton Sendirian, Menyeramkan Bikin Merinding


Sadako vs Kayako menceritakan tentang Yuri, seorang siswa SMA yang tertimpa kutukan Sadako, hantu yang sering muncul dari TV. Selain itu ada juga Suzuka yang mendapati dirinya terjebak dalam kutukan Kayako.

Keduanya bertemu di tempat pengusir roh yang mencoba menolong mereka. Sang pengusir roh berusaha memancing kedua roh jahat agar saling bertarung dengan kutukan mereka.

2. Ju-On (2002)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (10.177#12.26)