Putra Siregar Kirim Surat untuk Istri dari Balik Penjara, Isinya Bikin Mewek

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Putra Siregar Kirim Surat untuk Istri dari Balik Penjara, Isinya Bikin Mewek
Putra Siregar mengirimkan surat untuk sang istri, Septia Yetri Opani dari balik penjara. Putra masih mendekam di pejara bersama rekannya, Rico Valentino. Foto/Instagram Septia Yetri Opani
A A A
JAKARTA - Putra Siregar mengirimkan surat untuk sang istri, Septia Yetri Opani dari balik penjara. Putra saat ini masih mendekam di pejara bersama rekannya, Rico Valentino atas aksus dugaan pengeroyokan.

Surat tersebut diperlihatkan Septia melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, tampak Putra meminta sang istri untuk tidak bersedih. Dia juga meminta Septia untuk tetap menunggunya.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku, aku hanya terhukum. Terhukum rindu," tulis Putra dalam surat tersebut dikutip pada Sabtu (14/5/2022).

Melalui surat tersebut, bos PS Store ini juga meminta Septia untuk selalu mendoakannya. Selain itu, Putra pun berharap agar dirinya segera bertemu dengan sang istri di tengah kasusnya yang masih berjalan ini.

Putra Siregar Kirim Surat untuk Istri dari Balik Penjara, Isinya Bikin Mewek


Baca Juga: Putra Siregar Rayakan Lebaran di Penjara, Sahabat Ungkap Kondisi Bos PS Store





"Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang memberikan semangat untuk Septia dan mendoakan pasangan suami istri tersebut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3802 seconds (11.252#12.26)